Siap Tampil Cantik Jelang Natal

Jum'at, 30 November 2018 - 08:53 WIB
Siap Tampil Cantik Jelang Natal
Siap Tampil Cantik Jelang Natal
A A A
JAKARTA - Merayakan Natal dengan penampilan lebih cantik sangat dianjurkan. Termasuk penampilan fisik dengan riasan terbaik. Pemilihan riasan sangat penting apalagi memilih padu dan padan yang sesuai dengan kebutuhan kulit Anda. Salah memilih make up bisa jadi akan membuat hari Anda tidak menyenangkan dan merusak momen kebahagiaan Anda dengan kerabat.

Watsons, sebagai leading health and beauty retail di Asia dan Eropa, punya beberapa rahasia untuk siap tampil cantik jelang Natal. Selalu bersihkan wajah Anda dengan Miscellar Water sebelum memulai make up; Pastikan Anda sudah memilih perlengkapan make up yang sudah sesuai dengan shades Anda; Sesuaikan kebutuhan make up Anda dengan kebutuhan kulit Anda, misalnya untuk kulit kering atau berminyak karena akan mempengaruhi hasilnya.

Apabila kulit Anda kering, cobalah dulu perawatan wajah yang secara instan merehidrasi sehingga hasil make up bisa lebih maksimal. Cocokkan make up Anda dengan lokasi kumpul bersama keluarga. Jika di luar ruangan gunakan riasan yang lebih ringan, sedangkan untuk dalam ruangan bisa gunakan riasan yang lebih bold.

Tingkatkan kepercayaan diri dan keramahan Anda, karena dua hal ini akan menambah pesona kecantikan diri Anda. Lupakan sejenak beban pikiran. Watsons sebagai Beauty Expert juga selalu berupaya untuk memahami kebutuhan Anda. Karena itu Watsons menggelar Watsons Cosmetics Days sejak 28 November-2 Desember 2018 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta.

Dalam gelaran kali ini, Watsons memberikan discount all items 25% untuk produk cosmetics kesayangan Anda. Promosi ini bisa didapatkan di seluruh toko-toko Watsons. Jangan khawatir, bagi Anda yang berada di kota-kota yang belum ada toko Watsons. Bisa memesan produk kesayangan Anda via apps dan website Watsons online. Jangan lupa gunakan kartu member Watsons Anda, supaya poin yang Anda kumpulkan semakin banyak. #JADIMEMBERPASTIUNTUNG
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7470 seconds (0.1#10.140)