Nashwa Masih Mendapatkan Pekerjaan Rumah dari Juri

Jum'at, 30 November 2018 - 17:06 WIB
Nashwa Masih Mendapatkan...
Nashwa Masih Mendapatkan Pekerjaan Rumah dari Juri
A A A
JAKARTA - Hingga Spektakuler Show Indonesian Idol Junior 2018 memasuki babak 5 Besar, Jumat (30/11/2018), Nashwa sepertinya masih belum mampu memuaskan para juri dengan penampilannya. Membawakan lagu Can’t Help Falling In Love, Nashwa mendapatkan banyak masukan dari juri.

Salah satu juri, Maia Estianty, mengatakan, penampilan Nashwa kali ini justru lebih buruk dari pekan sebelumnya. Wanita yang baru saja menikah dengan pengusaha ini mengatakan, masih banyak yang harus diperbaiki Nashwa dalam penampilannya.

“Kamu nggak sebagus yang kemarin. Kita merangkai dari beberapa minggu kamu di sini. Kamu masih harus belajar head voice. Kamu harus perdalam ilmu lagi. Secara komersil, kamu sudah komersil. Cukup kasih lagu simpel, sudah cukup. Kalau teknik, kamu harus belajar lagi,” papar Maia di MNC Studios, Jakarta, Jumat (30/11/2018).

Rayi juga setuju dengan kata-kata Maia itu. Dia meminta agar Nashwa memanfaatkan kesempatan selama berada di ajang itu biar dia bisa menajdi lebih baik lagi.

Sementara, nasib berbeda diterima Raisya. Sempat tampil buruk pada minggu lalu, pada babak 5 besar ini, Raisya bangkit dan tampil dengan baik dengan lagu The Show.

“Raisya, aku kagum sama kamu. Minggu lalu, kamu lupa lirik, kecewa ama diri kamu. Minggu ini kamu ada pikiran-pikiran takut lupa lirik. Itu sangat mengganggu dan membebani kamu, tapi menurut aku, kamu bisa menanggulangi itu. Jadi, kamu patut bangga sama diri kamu,” kata Rayi.

Babak 5 Besar Indonesian Idol Junior 2018 semakin membuka peluang bagi junior berbakat untuk meraih mahkota juara. Namun, jalannya tidak akan mudah. Persaingan semakin ketat. Junior dengan voting suara terendah di babak ini harus rela impiannya untuk menjadi juara pupus dan harus pulang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0939 seconds (0.1#10.140)