Ini Daftar DJ di Experience Festival Gagasan The F Thing

Jum'at, 30 November 2018 - 19:31 WIB
Ini Daftar DJ di Experience Festival Gagasan The F Thing
Ini Daftar DJ di Experience Festival Gagasan The F Thing
A A A
JAKARTA - Fashion ecommerce dan livestyle, The F Thing siap menghadirkan musik experience festival yang berbeda lewat Futurepublic di Ecopark Ancol, Jakarta, Sabtu (23/2/2019) mendatang.

Acara yang digelar untuk pertama kalinya ini akan memadukan lifestyle, musik dan seni ini menghadirkan musisi kenamaan, baik lokal atau dunia.

Untuk line up pertama yang siap tampil, antara lain Mura Masa, DJ sekaligus produser di Los Angeles yang juga nominasi Grammy Award. Ada juga Tokimonsta, A Nayaka, Dipha Barus, Inside Out Choir, Matter Mos, Monica Karina, Kallula And dan Tuan Tigabelas.

"IDM strong culture tapi muisi dan gendre di saat ini dan future ke elektronik dan RnB dan urban. Kita enggak mau berpatokan satu gendre atau enggak karena ke depan nggak tahu gendre itu masih ada atau nggak," kata Valencia Tanoesoedibjo selaku Founder dan CEO of The F Thing saat jumpa pers di Gedung Inews, Jakarta, Jumat (30/11/2018).

Dalam kesempatan yang sama, Yudha Budhisurya selaku Managing Director of The Livescape Group's Indonesian Divison sebagai promotor Futurepublic menambahkan, kehadiran para musisi tersebut akan menarik perhatian banyak pengunjung yang ditargetkan mencapai 8000-10.000 pengunjung.

"Line up disini untuk narik orang aja. Yang kita tonjolin experience aja. Eksklusif Dipha Barus akan tampil lebih lama. Line up kita akan datengin orang. Gimana orang foto sebanyak mungkin dan yang nggak dateng akan nyesel," tambah Yudha.

Selain itu, sesuai dengan namanya, Futurepublic akan menggambarkan bagaimana masa depan khususnya Jakarta, dimana masa depan yang dihadirkan lebih menggunakan teknologi tinggi, namun tetap hijau atau asri.

"Yang buat excited itu masa depan lain yang kita ciptain disini itu suatu gambaran masa depan lebih high tech dan hijau kenapa kita pilih greenpark, kita bisa creat futuristik," bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0558 seconds (0.1#10.140)
pixels