MNC Group Sudah Siap Gelar Panasonic Gobel Awards 2018

Minggu, 02 Desember 2018 - 09:30 WIB
MNC Group Sudah Siap Gelar Panasonic Gobel Awards 2018
MNC Group Sudah Siap Gelar Panasonic Gobel Awards 2018
A A A
JAKARTA - Panasonic Gobel Awards (PGA) 2018 akan diselenggarakan di Djakarta Theater XXI, 7 Desember 2018 mendatang. Berbagai persiapan pun telah dilakukan baik oleh MNC Group selaku TV yang akan menyiarkan dan Panasonic sebagai penyelenggara guna menyukseskan penghargaan tahunan ini.

Direktur Sales dan Marketing RCTI, Tantan Sumartana menjelaskan, bahwa MNC Group sudah siap 100% menggelar penghargaan bergengsi ke-21 ini. Kesiapan tersebut meliputi konten hingga pengisi acara yang akan memeriahkan acara ini.

"Kita semuanya sudah siap 100%. Finishing semuanya artis sudah siap. Kemasan konten dan sajian sudah siap," papar Tantan di acara Gala Dinner Panasonic Gobel Awards ke 21 di Hotel Fairmont Jakarta, Jumat (30/11/2018).

Lebih lanjut Tantan membocorkan, guna memberikan sajian yang spesial bagi masyarakat Indonesia, MNC Group akan menyuguhkan penghargaan ini dengan teknologi yang canggih, konsep dan kreativitas terbaik. Ini juga dikatakan Tantan menjadi ciri khas MNC Group dalam menyelenggarakan suatu penghargaan.

"Pastinya setiap tahun yang kita tonjolkan teknologi dan kreatifitas terkini. Semua penghargaan untuk program televisi tapi yang membedakan konsep dan kreatifitas," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Fabian Dharmawan selaku Head of Production RCTI mengungkapkan, Panasonic Gobel Awards juga bekerjasama dengan Never Too Lavish (NTL), sebutan bagi seniman muda Indonesia untuk menghadirkan warna-warna bagi para nomine sehingga Panasonic Gobel Awards kali ini lebih berwarna.

"Mempersiapkan Panasonic Gobel Awards kolaborasi warna-warna indah diadakan ole Never Too Lavish. Kita gaet para nomine lebih colorful. Tata panggung, cahaya kekinian, memberikan hiburan terbaik," kata Fabian.

Sementara malam puncak Panasonic Gobel Awards ke-21 akan disiarkan secara langsung oleh MNC Group yaitu RCTI, GTV, MNCTV, iNews, MNC Channels dan juga TVRI.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7859 seconds (0.1#10.140)