Merawat Kecantikan dengan Menjalani Pola Hidup Sehat

Minggu, 02 Desember 2018 - 13:56 WIB
Merawat Kecantikan dengan Menjalani Pola Hidup Sehat
Merawat Kecantikan dengan Menjalani Pola Hidup Sehat
A A A
DALAM setiap kesempatan, Vanessa Hudgens selalu terlihat cantik, bugar, dan sehat. Hal ini tak terlepas dari kebiasaannya merawat kulit, olahraga, dan makan makanan yang sehat. Dalam hal perawatan kulit, bintang High School Musical (HSM ) ini selalu menggunakan produk kecantikan berbahan alami.

Dia menyebutkan bahwa produk perawatan kulit favoritnya adalah Kiehlís. Ibunyalah yang memperkenalkan brand kecantikan tersebut kepada Vanessa ketika keduanya berkunjung ke Santa Monica.

“Saya benar-benar suka menggunakan produk yang diperkaya dengan bahan-bahan alami yang dipetik dari alam terbuka,” ujar Vanessa, seperti dilansir dari elle.com.au. Vanessa menyebutkan bahwa dia suka menggunakan Kiehl’s Calendula Cleanser pada pagi hari.

Selanjutnya dia menggunakan creamy eye berbahan alpukat untuk menghindari tanda-tanda penuaan di sekitar mata. “Untuk rutinitas perawatan terakhir, saya pastikan menggunakan tabir surya yang setidaknya mengandung SPF 50.

Ini adalah cara terbaik untuk menjaga kulit tampak muda dan bebas kerut,” ujar Vanessa. Selain perawatan kulit, salah satu cara favorit Vanessa untuk tetap sehat adalah dengan berolahraga di luar ruangan.

Dia suka melakukan yoga ataupun pilates di halaman belakang, bersepeda, hiking, dan olahraga apa pun yang membuat detak jantungnya naik dan menghasilkan endorphin. “Saya menemukan kegiatan yang membawa saya keluar, dan memungkinkan saya untuk menikmati lingkungan saya.

Selain membuat saya merasa lebih kuat, latihan fisik memiliki manfaat besar bagi pikiran saya,” ujar Vanessa. Menurut Vanessa, gaya hidup sehat memberinya kepercayaan diri untuk bergerak maju.

Bagi perempuan 30 tahun ini, agar badan tetap sehat, dia memerlukan makanan yang alami, berwarna-warni, dan beragam. Mantan kekasih Zac Efron ini membuat kebiasaan untuk membeli sayur organik. Dia juga menjaga agar tubuhnya tetap terhidrasi.

“Pada hari-hari aktif saya, saya pastikan untuk minum 1 ons air agar tubuh saya terhidrasi dengan baik,” ujar Vanessa. Untuk sarapan pada pagi hari, Vanessa memakan omelet putih telur dengan sayuran atau oatmeal dengan almond dan buah.

Untuk makan siang dan makan malam, dia biasanya memakan salad bayam dengan ayam panggang atau salmon, kacang almond marcona, keju feta, sedikit minyak truffle, dan taburan garam laut Himalaya berwarna merah muda.

“Ini makanan kesukaan saya. Ketika Anda memasukkan bahan makanan terbaik ke dalam tubuh Anda, Anda merasa jauh lebih baik,” ujar Vanessa.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4761 seconds (0.1#10.140)