Wanita dan Pria Punya Pandangan Berbeda Soal Bercinta

Senin, 03 Desember 2018 - 18:33 WIB
Wanita dan Pria Punya...
Wanita dan Pria Punya Pandangan Berbeda Soal Bercinta
A A A
JAKARTA - The Peases, yang sukses menjalankan bisnis media, mencakup televisi, buku, dan seminar tentang semua hal percintaan menunjukkan perbedaan antara pria dan wanita. Para panelis kemudian berbicara tentang ‘pertempuran’ antar jenis kelamin.

Barbara dan Allan Pease, pakar hubungan dan bahasa tubuh terkemuka dunia menjelaskan hal tersebut. Barbara menyatakan tidak ada yang memenangkan ‘pertempuran’ antara lelaki dan perempuan.

“Kami tidak ingin siapapun memenangkannya. Setiap orang dalam suatu hubungan sedang mencoba untuk menjadi pemenang, saya katakan bahwa mereka adalah pecundang karena mereka membuat orang lain merasa seperti pecundang,” kata Barbara seperti dilansir Times Of India.

Sementara, Allan mengatakan dalam suatu hubungan, orang sering mengacaukan persamaan dengan perbedaan. Menurutnya kesetaraan adalah konsep politik, tetapi setiap orang berurusan dengan perbedaan yang merupakan konsep sains.

“Ini mengarah pada generasi yang lebih muda yang tidak hanya sulit membentuk hubungan, tetapi juga menahannya bersama,” ujar dia.

Bertahun-tahun penelitian tentang cara kerja otak laki-laki dan perempuan telah meyakinkan Peases bahwa ada alasan mendasar bahwa perempuan dan laki-laki memiliki akses yang berbeda, terutama ketika menyangkut seks dan cinta.

“Pria mencintai dengan cara yang benar-benar berbeda dari wanita. Untuk wanita, seks dan cinta pergi bersama. Dan yang satu sama dengan yang lainnya. Untuk pria, seks bisa jadi hanya seks dan itulah sebabnya kita bisa tidur dengan wanita yang kita benci! ” kata Allan.

“Wanita ingin melakukan banyak seks dengan pria yang mereka cintai. Pria ingin memiliki banyak seks. Titik!" tambah dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5580 seconds (0.1#10.140)