Jennie BlackPink, Si Fashion Diva

Rabu, 05 Desember 2018 - 13:32 WIB
Jennie BlackPink, Si Fashion Diva
Jennie BlackPink, Si Fashion Diva
A A A
SEOUL - Bicara soal fashion para idola Korea, BlackPink pastilah di urutan pertama. Salah satu personel grup Kpop ini paling stylish, siapa lagi kalau bukan Jennie yang dijuluki Manusia Chanel.

Dirinya mendapat banyak perhatian lantaran kepiawaiannya memadukan busana rumah mode papan atas. Di usianya baru 22 tahun, Jennie sudah mencetak beberapa pencapaian yang banyak diidamkan kaum Hawa. Sebut saja bolak-balik menjadi sampul majalah fashion, menghadiri berbagai event fashion di penjuru dunia, dan paling penting ia disebut-sebut sebagai pencinta Chanel sejati.

Di panggung, ia mempunyai aura sebagai gadis Kpop yang energik sekaligus menawan. Choi Kyoung Won, sang penata busana girl band ini menggambarkan, Jennie sebagai sosok cantik dan seksi.

Sementara tidak sedikit pula orang mendeskripsikan ia sebagai pribadi yang lembut dibalik “kegarangannya” menjadi rapper di panggung. Maka itu, tak heran ia sering menampilkan gaya edgy sekaligus girly dalam setiap kesempatan.

Misalnya saja dengan memadukan atasan bustier di atas dress bermotif bunga. Di karpet merah, dia memperlihatkan sisi femininnya. Gaun yang ia pilih untuk momen spesial itu, selalu menonjolkan figur tubuhnya yang ramping. Pada suatu kesempatan ia mengenakan gaun berpotongan midi keluaran Valentino yang mengungkap daya tariknya.

Busana yang dikenakannya ketika manggung sukses membuat iri para pecinta KPop, tak terkecuali busana kesehariannya. Terima kasih kepada Instagram, fans Jennie di belahan dunia menjadi terobsesi dengan tampilan outfit of the day sang idola.

Kebanyakan foto tersebut merupakan hasil jepretan kawannya sendiri. Jennie dikenal pandai mengawin kan berbagai gaya busana. Sebut saja gaya ala gadis Prancis yang dia padankan dengan street wear . Tak heran ia menjadi inspirasi fashion bagi para gadis muda. Bahkan, hanya sesederhana mengenakan celana kargo dipadukan t-shirt ketat, Jennie bisa tampil sangat apik dan membuat fans mengikuti gaya berbusananya.

Untuk gaya berkelas, ia memilih busana keluaran rumah mode Chanel yang menjadi brand favoritnya. Gaya berbusananya semakin dipertegas dalam video klip debut solonya yang amat berwarna. Diketahui, wanita kelahiran 16 Januari 1996 yang bernama asli Kim Jennie ini sebelumnya menetap di Auckland, Selandia Baru.

Ia kembali ke Korea saat dikasting YG Entertainment di usia 14 tahun. Butuh waktu enam tahun bagi YG Entertainment untuk memoles Jennie pada 2010 sebelum akhirnya bergabung dengan BlackPink dan memukau dunia. (Sri Noviarni)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5034 seconds (0.1#10.140)