Datangi Indonesia, Calum Scott Terima Sertifikasi Platinum

Kamis, 06 Desember 2018 - 12:29 WIB
Datangi Indonesia, Calum Scott Terima Sertifikasi Platinum
Datangi Indonesia, Calum Scott Terima Sertifikasi Platinum
A A A
JAKARTA - Calum Scott berhasil meraih sertifikasi platinum di Indonesia atas album terbarunya berjudul Only Human. Ini karena lagu-lagu yang ada didalamnya disukai masyarakat. Sebut saja You Are The Reason yang membuatnya namanya populer di Tanah Air.

Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris ini mendapat perhatian publik setelah Ahmad Abdul menyanyikan You Are the reason di ajang pencarian bakat Indonesian Idol yang dihadirkan RCTI, beberapa waktu lalu.

Kesuksesannya menjadikan music video You Are The Reason ditonton lebih dari 260 juta kali di YouTube dan menduduki posisi top chart di semua streaming service di Indonesia. Pemilik suara khas ini pun datang ke Indonesia untuk pertama kalinya dalam acara Do Music Festival di Riau pada 3 November 2018 lalu.

Merasa mendapat sambutan hangat, Calum Scott kembali menyambangi Indonesia untuk menggelar tour Only Human Asia Tour 2018 di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta pada 2 December 2018 lalu. Kedatangannya ini juga langsung diganjar Platinum Award lantaran kesuksesannya lagu-lagunya yang disukai pecinta music di Indonesia.

Konser ini juga terkait dengan album barunya, Only Human (special edition) pada 30 November 2018 dengan single terbarunya, berjudul No Matter What.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7129 seconds (0.1#10.140)