Ini 29 Pesaing Alya Nurshabrina di Grand Final Miss World 2018

Kamis, 06 Desember 2018 - 13:30 WIB
Ini 29 Pesaing Alya Nurshabrina di Grand Final Miss World 2018
Ini 29 Pesaing Alya Nurshabrina di Grand Final Miss World 2018
A A A
SANYA - Tinggal menghitung hari, malam final Miss World 2018 akan digelar pada Sabtu (8/12/2018) mendatang. Miss World pun telah mengumumkan pemenang dari seluruh fast track yang dikompetisikan. Artinya, kontestan yang memenangkan setiap fast track itu sudah dipastikan berada di posisi 30 besar atau TOP 30.

Lantas siapa saja kontestan yang berhasil masuk TOP 30 dan menjadi saingan Alya untuk mendapat mahkota dan meraih gelar Miss World 2018?

Baru-baru ini ,akun Instagram @missworldid_official membocorkan nama-nama kontestan yang berhasil memenangkan fast track di setiap kategori dan melaju ke TOP 30. Fast track kategori top model dimenangkan Maëva Coucke (Miss World France), fast track kategori talent dimenangkan Kanako Date (Miss World Jepang).

Fast track kategori sport dimenangkan Marisa Paige Butler (Miss World USA), fast track head to head challenge dimenangkan 10 negara sekaligus. Mereka adalah Anne Murielle Ravina (Miss World Mauritius), Jannatul ferdous Oisheea (Miss World Bangladesh), Larissa Ping (Miss World Malaysia), Vanessa Peh (Miss World Singapura), Vanessa Ponce de Leon (Miss World Mexico), Veruska Ljubisavljevic (Miss World Venezuela), Anahi Hormazabal Garay (Miss World Chile), Anukreethy Vas (Miss World India), Nicolene Limsnukan (Miss Worls Thailand), dan Quiin Abenakyo (Miss World Uganda).

Selanjutnya, fast track kategori multimedia dimenangkan Miss World Nepal, Shrinkhala dan terakhir, ada 5 kontestan yang berhak memenangkan fast track kategori beauty with a purpose. Mereka adalah Alya Nurshabrina (Miss World Indonesia), Jessica Tyson (Miss World New Zealand), Tran Tieu Vy (Miss World Vietnam), Shrinkhala (Miss World Nepal) dan Vanessa Ponce de Leon (Miss World Mexico).

Terakhir, sebanyak 15 posisi yang tersisa akan diisi oleh kontestan yang dipilih langsung oleh para dewan juri sehingga dengan demikian TOP 30 telah terisi lengkap.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6449 seconds (0.1#10.140)
pixels