Netflix Umumkan Film yang Paling Banyak Ditonton Ulang

Jum'at, 14 Desember 2018 - 11:42 WIB
Netflix Umumkan Film...
Netflix Umumkan Film yang Paling Banyak Ditonton Ulang
A A A
NETFLIX mengumumkan tiga film asli (Netflix Originals movie ) yang paling banyak ditonton ulang pelanggan mereka di seluruh dunia pada tahun ini.

Film-film tersebut, yaitu The Kissing Booth, To All the Boys I've Loved Before, dan Roxanne Roxanne. Menurut Netflix, dikutip Variety, tiga film teratas itu minimal ditonton ulang lebih dari sekali oleh hampir 50% orang yang menyaksikan film tersebut.

Meski begitu, layanan streaming film ini tidak memiliki data pasti berapa kali pelanggan yang menonton ulang tersebut menonton film itu. Data ini dikumpulkan untuk film yang dirilis di Netflix pada 1 Januari hingga 28 November 2018.

The Kissing Booth dan To All the Boys I've Loved Before adalah film komedi romantis remaja. Masing-masing bercerita tentang seorang gadis yang jatuh cinta dengan kakak sahabatnya hingga melanggar perjanjian di antara mereka, dan tentang gadis yang senang menulis surat untuk tiap laki-laki yang ditaksirnya.

Adapun Roxanne Roxanne adalah film biopik tentang rapper kawakan Roxanne Shante. Selain memublikasikan tiga film yang banyak ditonton ulang lebih dari sekali, Netflix juga menyebut 10 serial yang paling banyak ditonton per musim oleh pelanggan mereka di Amerika Serikat.

Lima besarnya diisi oleh On My Block, Making a Murderer Part 2, 13 Reasons Why Season 2, Last Chance U: INDY, dan Bodyguard. Hingga tahun ini, pelanggan Netflix telah mencapai lebih dari 80 juta di seluruh dunia.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0616 seconds (0.1#10.140)