Kado Akhir Tahun dari MNC Vision

Jum'at, 21 Desember 2018 - 15:13 WIB
Kado Akhir Tahun dari MNC Vision
Kado Akhir Tahun dari MNC Vision
A A A
JAKARTA - Natal dan Tahun Baru tentunya menjadi momen bahagia untuk berlibur dan berkumpul menonton film favorit bersama keluarga tercinta. Untuk menambah keseruan dan keceriaan akhir tahun, MNC Vision menghadirkan kado spesial untuk para pelanggan setia. Apa saja sih kado spesial tersebut?

Sebagai pelopor TV berlangganan di tanah air, MNC Vision memberikan keistimewaan gratis 3 bulan tayangan dan juga free internet selama 3 bulan bagi pelanggan yang berlangganan paket Super Bundle. Keistimewaan ini bisa didapatkan oleh pelanggan yang melakukan pembayaran secara advance payment atau 1 tahun di muka.

Tidak hanya itu, jika ingin refreshing dan menikmati liburan keluar rumah, pelanggan MNC Vision juga bisa merasakan keistimewaan promo MNC Vision Priority yang menghadirkan diskon hingga 50% untuk hotel-hotel, restoran, tempat wisata dan berbagai merchant menarik lainnya yang bekerja sama dengan MNC Vision. Informasi lengkap mengenai MNC Vision Priority dapat dilihat di https://mncvision.id/priority.

Bagi para orang tua, liburan panjang jangan sampai membuat anak lupa belajar. Agar si kecil tetap semangat belajar, MNC Vision memberikan diskon 50% untuk berlangganan channel besmart, channel bimbel pertama di Indonesia. Dengan tayangan edukatif, menghibur, dan juga sesuai dengan kurikulum nasional kelas 4-6 Sekolah Dasar (SD), anak-anak dapat belajar dengan nyaman tanpa perlu keluar rumah.

Promo diskon besmart ini hanya berlaku hingga 31 Desember 2018. Informasi lengkapnya dapat dilihat di sini.

Untuk keluarga Indonesia yang belum berlangganan, MNC Vision memberikan kesempatan untuk pelanggan baru mendapatkan penawaran menarik berupa free ala carte dan free Open All Channel hingga 4 bulan yang disesuaikan dengan paket berlangganan. Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan keistimewaan free biaya instalasi. Promo ini berlaku selama periode 18 Desember hingga 6 Januari 2019.

Yuk segera nikmati keseruan akhir tahun bersama MNC Vision, Bukan Yang Lain!
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6244 seconds (0.1#10.140)