Amankah Bercinta di Bath Tub?

Sabtu, 22 Desember 2018 - 22:28 WIB
Amankah Bercinta di Bath Tub?
Amankah Bercinta di Bath Tub?
A A A
JAKARTA - Tidak ada yang salah dalam berfantasi ketika Anda dan pasangan membayangkan untuk bercinta di bath tub atau di air. Namun, sebelum melakukannya, ada baiknya cari tahu keamanannya.

Seperti dilansir Times Of India, berhubungan seks di air seharusnya tidak menjadi bagian dalam daftar fantasi Anda dan pasangan. Pasalnya ada resiko yang harus dihadapi. Berikut ulasannya.

1. Risiko ISK
Jika Anda memilih untuk melakukan hubungan intim di kolam renang atau bak mandi air panas, yakinlah bahwa itu adalah risiko infeksi potensial. Anda harus waspada, khususnya jika Anda sering mengalami serangan ISK (infeksi saluran kemih) karena kuman yang ada di dalam air dapat bersentuhan dengan uretra saat Anda berhubungan seks dan itu akan menjadi satu infeksi yang buruk.

2. Air tidak bertindak sebagai pelumas
Ya, meskipun air basah, itu bukan pelumas. Bahkan, air bisa membuat Anda benar-benar kering di sana dengan mencuci pelumas alami tubuh. Bertentangan dengan apa yang mungkin Anda pikirkan selama ini. Seks di dalam air sebenarnya bertindak sebagai penghalang dalam 'pelancaran halus'.

3. Bak air tidak bersih
Badan air mengandung beberapa kuman dan bakteri jahat yang sebenarnya tidak diinginkan di dekat pub Anda. Ketika Anda terlibat dalam beberapa hal yang intim di salah satu badan air ini (termasuk kolam dan bak mandi) ada kemungkinan kuat Anda akan menghadapi kuman dan bakteri dan mendorongnya ke vagina.

4. Bisa sangat menyakitkan

Beberapa aktivitas seksual aman, seperti menggunakan tangan satu sama lain, Anda harus berhati-hati mengenai penetrasi karena kurangnya pelumas, itu bisa membuat Anda sangat kesakitan.

5. Risiko infeksi ragi

Kandungan klorin dalam bak mandi air panas atau kolam renang dapat menyebabkan infeksi ragi yang sangat buruk karena mengacaukan pH vagina. Jika Anda adalah seseorang yang sering mengalami infeksi ragi, disarankan menghindari aktivitas intim apapun di dalam air karena dapat meningkatkan risiko infeksi ragi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5977 seconds (0.1#10.140)