Wanita Ejakulasi Saat Bercinta, Tipuan atau Kenyataan?

Sabtu, 22 Desember 2018 - 23:38 WIB
Wanita Ejakulasi Saat Bercinta, Tipuan atau Kenyataan?
Wanita Ejakulasi Saat Bercinta, Tipuan atau Kenyataan?
A A A
JAKARTA - Membicarakan ejakulasi pria sudah bukan hal yang terlalu special, tetapi bagaimana jika sebaliknya. Mungkin masih banyak yang belum tahu atau bahkan Anda benar-benar baru mendengar tentang ejakulasi wanita. pertanyaannya, apakah benar terjadi ejakulasi atau hal itu langka terjadi pada wanita?

Nah, jika Anda seorang wanita yang membaca ini dan Anda telah hidup dengan pikiran bahwa Anda ‘mengencingi’ pasangan, Anda perlu tahu bahwa ejakulasi yang dilakukan perempuan mungkin saja nyata.

Seperti dilansir Times Of India, berdasarkan survei online internasional, ejakulasi wanita telah menjadi kontroversi selama bertahun-tahun ini memiliki dampak positif pada tubuh wanita serta kehidupan seksnya.

Banyak wanita menahan diri dari mendiskusikan ejakulasi dengan ahli kesehatan karena mereka merasa malu dan karena ejakulasi dianggap sebagai hal yang disukai pria. Perempuan yang melakukan ejakulasi bisa mencapai 2 ons cairan jernih dan itu cukup untuk membasahi seprai di kasur.

Sementara, beberapa peneliti percaya bahwa ejakulasi yang dilakukan wanita mungkin tidak semuanya murni atau terjadi, sebagian yang lain mengatakan bahwa cairan itu adalah urin dan tidak ada yang lain. Ini memang sedikit rumit untuk dipahami, tetapi beberapa wanita mungkin mengalami ejakulasi dan yang lain mungkin melepaskan urin encer. Atau keduanya mungkin terjadi secara bersamaan.

Pertanyaan yang kemudian muncul, apakah wanita menikmati kehidupan seks yang sehat? Berdasarkan data, 10 - 54 persen wanita terkadang menyemprot (cairan) saat bercinta. Studi seks tertentu mengklaim bahwa wanita dapat menyemprotkan cairan ketika dia berada di atas karena memungkinkan dia untuk memastikan sudut penis pasangannya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6867 seconds (0.1#10.140)