Lika-liku Percintaan Amber Heard

Minggu, 23 Desember 2018 - 11:09 WIB
Lika-liku Percintaan Amber Heard
Lika-liku Percintaan Amber Heard
A A A
SELAIN dikenal sebagai seorang aktris, Amber juga dikenal karena lika-liku kehidupan cintanya.

Selama beberapa tahun terakhir, mantan istri Johnny Depp ini menjalin hubungan dengan banyak laki-laki. Amber pernah dikabarkan berkencan dengan aktor Meksiko, Valentino Lanus, selama setahun sebelum putus pada tahun 2006.

Dia kemudian menjalin hubungan dengan aktor dan penyanyi Amerika, Mark Wystrach, untuk sementara, sebelum mengakhiri hubungan pada tahun 2007. Amber juga sempat menjalin hubungan dengan fotografer, Tasya van Ree, dari tahun 2008 hingga 2012.

“Saya bukan orang yang berbicara tentang kehidupan pribadi saya karena saya lebih suka menjaga privasi itu sebagai pribadi,“ ujar Amber, seperti dilansir dari Dailymail.co.uk. Nama Amber kian populer ketika mulai berkencan dengan lawan mainnya, Johnny Depp, saat syuting The Rum Diary pada tahun 2011.

Setelah tinggal bersama, keduanya akhirnya resmi menikah dalam upacara sipil swasta pada 3 Februari 2015. “Ada banyak perhatian media di sekitar hubungan saya. Ini membuat frustrasi karena saya tidak melabeli diri saya dengan satu atau lain cara,” ujar Amber.

Amber dan Johnny Depp terpaut usia yang cukup jauh, yakni 23 tahun. Namun, Johnny Depp tidak mempermasalahkan hal tersebut. “Saya tidak berpikir begitu. Saya punya banyak pengalaman hidup, tentu saja, tapi saya tidak merasa seperti saya memandang rendah kepadanya.

Saya benar-benar merasa seperti dia yang menginspirasi saya,” ujar Johnny Depp. Namun, tak sampai menjalin pernikahan selama 2 tahun, Amber mengajukan gugatan cerai terhadap Depp pada 23 Mei 2016.

Empat hari kemudian ia meminta penahanan terhadap Depp atas tindak kekerasan dalam rumah tangga. Sebuah penyelesaian tercapai pada 16 Agustus 2016 dan perceraian resmi diselesaikan pada bulan Januari 2017.

Setelah bercerai dengan Johnny Depp, Amber dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang miliarder yang merupakan pengusaha teknologi bernama Elon Musk.

Pada 24 April 2017 Amber dan Elon Musk kompak mengunggah foto kebersamaan keduanya ke akun Instagram masing-masing. Hingga kini keduanya masih diisukan menjalin hubungan istimewa. (Dwi Nur Ratnaningsih)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2874 seconds (0.1#10.140)