Brian May, Gitaris Queen Ucapkan Simpati dan Doa untuk Band Seventeen

Senin, 24 Desember 2018 - 21:07 WIB
Brian May, Gitaris Queen Ucapkan Simpati dan Doa untuk Band Seventeen
Brian May, Gitaris Queen Ucapkan Simpati dan Doa untuk Band Seventeen
A A A
JAKARTA - Brian May, gitaris grup band legendaris asal Inggris, Queen menyampaikan rasa simpati dan duka kepada band Seventeen yang menjadi korban bencana tsunami di Tanjung Lesung, Banten pada Sabtu (22/12/2018) malam.

Hal ini diungkapkan Brian melalui unggahan di akun Instagram @brianmayforreal. Brian mengunggah potongan foto Breaking News CNN yang tengah menampilkan video detik-detik terakhir saat grup band yang digawangi oleh Ifan, Bani, Herman dan Andi itu sedang tampil di panggung sebelum tergulung tsunami. Saat itu mereka tengah mengisi acara gathering sebuah perusahaan.

Masih diunggahan yang sama, di bawah foto itu disertai tulisan yang berbunyi gelombang tsunami menghantam band Indonesia saat sedang pertunjukkan. "Gelombang tsunami menghantam band pop Indonesia selama pertunjukan," kata Brian di media sosial.

Sementara, melalui keterangan foto yang diunggahnya, Brian ikut berduka dan mengirim doa kepada seluruh grup band Seventeen serta pada korban tsunami Selat Sunda.

"Berita sedih dan mengejutkan. Mengirim doa kepada kalian di Seventeen dan semua yang menderita dari tragedi ini. Bri," tulis keterangan foto yang diunggah Brian May.

Unggahan ini rupanya turut dikomentari anak dari musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi. Di kolom komentar, El mengucapkan terima kasih atas doa yang diberikan Brian May. "Terimakasih untuk doamu Prof. Bri!," komentar El.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4759 seconds (0.1#10.140)