Johnny Depp Resmi Didepak Disney dari Peran Captain Jack Sparrow

Selasa, 25 Desember 2018 - 17:30 WIB
Johnny Depp Resmi Didepak...
Johnny Depp Resmi Didepak Disney dari Peran Captain Jack Sparrow
A A A
LOS ANGELES - Franchise Pirates of the Caribbean akan menjalani reboot atau pembuatan ulang di Disney tanpa kehadiran ikon mereka, Captain Jack Sparrow. Disney mengungkapkan, aktor pemeran Jack Sparrow, Johnny Depp, tidak akan terlibat dalam reboot tersebut.

Johnny sudah memerankan tokoh Captain Jack Sparrow dalam lima seri Pirates of the Caribbean yang sudah dimulai sejak 2003 lalu dengan The Curse of the Black Pearl. Dia terakhir tampil sebagai kapten nyentrik itu di seri kelima Pirates of the Caribbean, yaitu Dead Men Tell No Tales, yang dirilis pada 2017 silam.

Seorang produser Disney, Sean Bailey, mengatakan, Johnny tidak akan dilibatkan dalam seri baru Pirates of the Caribbean. “Kami ingin membawa energi dan vitalitas baru pada film ini,” ujar kepala produksi Disney Sean Bailey kepada The Hollywood Reporter.

Sebagai salah satu upaya penyegaran, Disney telah bertemu duo penulis film Deadpool, Rhett Reese dan Paul Wernick. Mereka ditugaskan untuk menulis naskah untuk reboot Pirates of the Caribbean.

“Saya suka film-film (Pirates), tapi bagian alasan Paul dan Rhett juga menarik karena kami ingin memberikan film ini sebuah tendangan. Dan, itulah yang saya tugaskan kepada mereka,” kata Sean.

Seri terakhir Pirates of the Caribbean, Dead Men Tell No Tales, menjadi seri film ini dengan pemasukan paling rendah. Selama lebih dari 14 tahun, seri ini telah menarik keuntungan sebesar USD4,5 miliar dan menjadikannya sebagai franchise terbesar ke-12 dalam sejarah perfilman.

Sebelumnya, ditendangnya Johnny dari franchise ini diungkapkan penulis skrip Pirates of the Caribbean, Stuart Beattie, pada Oktober lalu. Dia juga mengungkapkan, Disney sedang melakukan kerja ulang pada seluruh franchise itu.

“Saya kira dia punya masa-masa yang baik. Jelas, dia membuat karakter itu jadi karakternya dan menjadi karakter yang membuatnya dikenal sekarang. Semua anak di seluruh dunia suka padanya sebagai karakter jadi saya kira itu baik buat dia, baik buat kami, jadi saya sangat sangat bahagia. Saya kira Jack Sparrow akan menjadi warisannya. Itu adalah satu-satunya karakter yang dia mainkan sebanyak lima kali, itu adalah karakter yang dia pakai saat mengunjungi anak-anak di rumah sakit. Itu yang akan membuatnya diingat,” papar Stuart kepada Daily Mail.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0255 seconds (0.1#10.140)