Sutradara Bumblebee Sudah Punya Cerita untuk Sekuel

Jum'at, 28 Desember 2018 - 09:25 WIB
Sutradara Bumblebee Sudah Punya Cerita untuk Sekuel
Sutradara Bumblebee Sudah Punya Cerita untuk Sekuel
A A A
SUTRADARA Bumblebee, Travis Knight, boleh berbangga hati dengan hasil film live action pertamanya ini. Dalam minggu pertamanya di pasar domestik (Amerika dan Kanada), Bumblebee berhasil meraih angka USD34.253.863 atau sekitar Rp498,5 miliar. Angka ini memang masih kalah dari seri Transfomers ke-5 The Last Knight (2017) yang berada di kisaran USD44 juta.

Namun, dengan jumlah layar yang lebih banyak, yaitu 4.069 layar berbanding Bumblebee yang hanya mendapat jatah 3.550 layar. Tak hanya sukses di pasaran, Bumblebee juga mendapatkan hal yang tak pernah dialami lima film Transformers sebelumnya, yaitu ulasan positif dari para kritikus film.

Kualitas yang bersanding dengan kuantitas inilah yang membuat Knight percaya diri menggoda pencinta film dengan mengatakan bahwa dia sudah memiliki cerita untuk sekuel dari film ini.

“Saya punya skenario dan petualangan yang bisa dilakukan, baik oleh (karakter) Charlie dan Bee, maupun oleh karakter lainnya. Kita lihat saja nanti, apakah dunia menginginkannya. Mungkin kami akan mengeksplorasi hal-hal baru tersebut,” ujar Knight kepada Cinema Blend, dikutip dari Screenrant.

Knight memang memiliki pilihan untuk mengikuti alur waktu (timeline) dari seri Transformers yang dibuat Michael Bay, atau membuat alur baru dan memulai segala sesuatunya dari awal. Nah yang pasti, dalam Bumblebee ada cameo dari karakter Simmons muda, agen Sektor 7 yang ada dalam film karya Bay.

Knight juga memotong adegan kemunculan Megatron demi mengikuti alur waktu yang dibuat Bay. Meski begitu, masih menurut Screenrant, kemunculan Autobot di Bumi jadi lebih cepat dibanding yang dibuat Bay. Jadi, memang menarik untuk menanti ke arah mana sekuel Bumblebee akan mengarah.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8405 seconds (0.1#10.140)