Beri Kejutan, Asal Kau Bahagia Peroleh Respons Positif

Kamis, 03 Januari 2019 - 07:57 WIB
Beri Kejutan, Asal Kau Bahagia Peroleh Respons Positif
Beri Kejutan, Asal Kau Bahagia Peroleh Respons Positif
A A A
JAKARTA - Ketika memasuki pengujung 2018, tiga film Indonesia berhasil menuai kesuksesan. Bukan hanya "Milly & Mamet" dan film horor "Silam", film drama remaja "Asal Kau Bahagia" juga mampu memberi kejutan.

Sebagai film penutup 2018, "Asal Kau Bahagia" memperoleh respons positif dari berbagai kalangan yang telah melihat karya terbaru sutradara Rako Prijanto (45) bersama rumah produksi Falcon Pictures tersebut.

Seminggu sebelum ditayangkan perdana di seluruh bioskop negeri ini, film yang dibintangi Aliando Syarief, Aurora Ribero dan Dewa Dayana itu diputar perdana secara terbatas di Zodiac Theatre yang berada di atas kapal pesiar Dream Cruise setinggi 18 lantai hotel berbintang lima ketika sedang berlayar di perairan Port Klang, Kuala Lumpur, Malaysia, menuju Singapura pada 20 Desember lalu.

Pada hari keempat penayangannya di bioskop, "Asal Kau Bahagia", yang juga dibintangi Teuku Rassya, sudah mencatatkan lebih dari 472.000 penonton. Angka itu membuat Aliando dkk sangat bahagia. Apalagi sejumlah selebritas ternama seperti Adipati Dolken, Jessica Iskandar, Ayudia Bing Slamet hingga Shalsabila dan Feni Rose tidak ketinggalan mengagumi film itu.

"Menurut gue, Aliando membenahi dirinya. Maksudnya, mempersiapkan diri menjadi bintang film yang lebih besar. Akting Aliando di film 'Asal Kau Bahagia' membuat kita merasakan apa yang akan disampaikan film itu," papar Dodot, sapaan Adipati Dolken di Jakarta, baru-baru ini.

Chika, panggilan Jessica Iskandar, menyebutkan, saat melihat akting Aliando dkk, perasaannya diaduk-aduk oleh cerita baru yang susah ditebak. "Waktu nonton film, aku sampai menangis, sedih, diaduk-aduk semua," ujar kekasih bintang film Richard Kyle itu.

Hal senada juga dirasakan selebritas muda Shalsabila dan Brian Domani. Menurut mereka, film yang ceritanya terinspirasi oleh lirik lagu "Asal Kau Bahagia" milik Band Armada itu tidak hanya mempertontonkan kesenangan dan kegembiraan saja, tetapi juga kesedihan dan kebahagiaan. "Filmnya membuat kita emosional," komentar Shalsabila.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0458 seconds (0.1#10.140)
pixels