Sulam Alis Antar MyBrow Studio Bicara Banyak di Industri Kecantikan

Selasa, 15 Januari 2019 - 14:01 WIB
Sulam Alis Antar MyBrow Studio Bicara Banyak di Industri Kecantikan
Sulam Alis Antar MyBrow Studio Bicara Banyak di Industri Kecantikan
A A A
JAKARTA - Industri kecantikan di Tanah Air yang kian dinamis menciptakan persaingan ketat. Karena itu, dibutuhkan layanan terbaik bagi pelanggannya agar bisa bertahan.

Hal ini yang membuat layanan kecantikan MyBrow Studio bertahan hingga kini. Perusahaan kecantikan yang didirikan pada 2015 itu telah memiliki puluhan cabang. Di awal 2019, perusahaan ini diganjar pengharagaan sebagai Salon & Spa Terbaik Indonesia 2018 oleh salah satu majalah di Jakarta melalui program Award Winning No.1 Ranked 2019.

“Malam hari ini kami sangat bersyukur diberi kesempatan meraih penghargaan yang luar biasa. Kerja keras kami sejak awal membuahkan hasil,” kata Jose Mario, CEO MyBrow Studio.

Salah satu hal penting yang membuat MyBrow layak meraih penghargaan Salon & Spa Terbaik, diantaranya eksistensi serta mempertahankan kualitas. Yakni dengan memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan kliennya.

“Awalnya kami bekerja sama dengan dokter-dokter kecantikan, kemudian pakar stylish untuk mengambil peluang emas di industri kecantikan, khususnya sulam alis di mana saat itu sedang booming-booming-nya. Hingga saat ini, kami telah berhasil memiliki 23 cabang yang tersebar di Indonesia,” terang dia.

Ke depan, pihaknya berencana membuka cabang di Indonesia Timur, tepatnya di Jayapura, Papua. “Saat ini sedang fokus membuka MyBrow Studio di wilayah Timur, dan tahun ini rencananya akan membuka lima cabang lain di luar kota selain Jayapura,” tegas Jose.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3248 seconds (0.1#10.140)