Westlife Kenalkan Single Hello My Love Ciptaan Ed Sheeran

loading...
Westlife Kenalkan Single Hello My Love Ciptaan Ed Sheeran
Westlife Kenalkan Single Hello My Love Ciptaan Ed Sheeran
JAKARTA - Westlife baru saja memperkenalkan single terbaru mereka berjudul Hello My Love. Tembang itu menjadi penanda kembalinya mereka di industri music dan merupakan single pertama boyband asal Irlandia itu, setelah berbulan-bulan mengkonfirmasi akan kembali ke industri musik.

Dilansir Evening Strandard, Hello My Love ditulis Ed Sheeran, menjelang pengumuman reuni mereka. Keterlibatan Ed Sheeran dalam penggarapan lagu tersebut membuat Nicky Byrne, Kian Egan, Mark Feehily dan Shane Filan merasa terhormat.

"Ed sekarang adalah salah satu bintang terbesar di dunia. Ketika saya pertama kali bertemu dengannya, dia hanya melakukan pertunjukan di bar dan dia tidak terlalu dikenal luas," kata Mark Feehily kepada Metro.

“Ketika saya bertemu dengannya saat itu, dia adalah penggemar berat Westlife dan belajar bermain gitar untuk salah satu lagu terhebat kami dan dia hanya mencintai Westlife. Saya pikir, itu sangat keren, penyanyi-penulis lagu yang sangat berbakat ini menyukai Westlife," tambahnya.



Lagu ini dengan cepat naik ke puncak tangga lagu iTunes beberapa menit setelah rilis dengan tagar Westlife dan menjadi trending topik di Twitter. Sementara, video klip Hello My Love sudah dirilis tepat satu hari setelah lagu tersebut dirilis. Proses shooting video klip dilakukan di Los Angeles, dengan gaya boyband mereka.

Di video itu, Nicky Byrne, Kian Egan, Mark Feehily dan Shane Filan tampak termenung dengan latar belakang gurun berbatu dan menyelaraskan di bawah balon udara panas yang berwarna-warni.

Westlife akan melakukan tur Inggris dan Irlandia untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun musim panas mendatang dengan The Twenty Tour untuk merayakan ulang tahun ke-20. Tur ini merupakan penjualan tercepat sepanjang masa dengan 400.000 tiket terjual dalam waktu 48 jam sejak dirilis tahun lalu.
(tdy)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top