Empat Film Raup Sukses, Rocky Soraya Tak Punya Formula Khusus

Selasa, 15 Januari 2019 - 22:35 WIB
Empat Film Raup Sukses, Rocky Soraya Tak Punya Formula Khusus
Empat Film Raup Sukses, Rocky Soraya Tak Punya Formula Khusus
A A A
JAKARTA - Sutradara dan produser film Mata Batin 2, Rocky Soraya mengaku tidak memiliki formula khusus dalam menggarap film-film besutannya, hingga akhirnya mampu menjadi box office.

Meskipun begitu, bagi Rocky membuat film yang bagus dan berkualitas merupakan sebuah kewajiban yang harus dilakukan seorang sineas film.

"Sebenarnya enggak ada yang namanya formula khusus ya. Tapi bagaimana bisa bikin cerita yang berbeda dan unik buat penonton. Karena penonton Indonesia memiliki selera tersendiri," tutur Rocky saat dijumpai di Senayan City, Jakarta, baru-baru ini.

Rocky Soraya berhasil membawa Mata Batin mampu mencapai 1,2 juta penonton. Tiga film lainnya yakni The Doll 2, Sabrina dan Suzzanna: Bernapas dalam Kubur juga mencatatkan penonton lebih dari satu juta.

Empat filmnya secara berturut-turut mampu mencapai lebih dari sejuta penonton, Rocky pun diganjar penghargaan dari Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI). Penghargaan tersebut, langsung diberikan oleh sang pendiri lembaga MURI, Jaya Suprana.

"Mudah-mudahan ini memacu saya untuk menghasilkan film yang bagus. Mudah-mudahan perfilman Indonesia bisa lebih baik lagi ke depannya," ungkap Rocky Soraya.

Sementara itu, film Mata Batin 2, yang menampilkan aktris Jessica Mila sebagai pemeran utama, dijadwalkan akan mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 17 Januari 2019.

Di sini, Jessica Mila tidak terlalu terbebani dengan pencapaian jumlah penonton Mata Batin pertama yang mencapai 1,2 juta penonton. Pasalnya, menurut Jessica, film Mata Batin 2 memiliki kesempatan untuk lebih sukses karena kualitas cerita dan adegan.

"Yang pertama tembus 1,2 juta, semoga yang kedua hasilnya bisa melebihi karena kisah film ini dan perjuangan main film ini enggak mudah," kata Jessica.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8018 seconds (0.1#10.140)
pixels