Serial Kingdom Bawa Teror Zombie dari Dinasti Jasoen di Korea

Jum'at, 25 Januari 2019 - 15:57 WIB
Serial Kingdom Bawa Teror Zombie dari Dinasti Jasoen di Korea
Serial Kingdom Bawa Teror Zombie dari Dinasti Jasoen di Korea
A A A
JAKARTA - Serial original Netflix pertama dari Korea yang berjudul Kingdom akan mulai tayang hari ini, Jumat (25/1/2019). Serial ini bakal memberikan sensasi berbeda bagi penggemar kisah romantis ala drama Korea yang selama ini dikenal. Teror dan horor akan membayangi jalannya drama ini.

Kingdom akan ditayangkan dalam enam episode. Serial yang disutradarai oleh Kim Seong-hun ini menggaet para pemain film yang sudah tidak perlu diragukan lagi aktingnya seperti Ju Ji-hoon, dan Ryu Seung-yong, Bae Doona sebagai bintang utama.

Tanpa harus langsung menonton serial ini, trailer-nya sudah memberikan kesan horor yang mendalam. Berlatar era Dinasti Jasoen Korea (1392—1897), saat itu muncul rumor mengenai kematian yang janggal sang raja yang disebabkan wabah aneh yang menyebar hingga membuat penduduk terinfeksi menjadi 'zombie' atau mayat hidup.

Ju (Ju Ji Hoon), sang putra mahkota dituduh mengkhianati sang ayah. Meski begitu, dia tetap berusaha mencari jalan keluar ketika wabah misterius terjadi di kerajaan itu.

Serial Kingdom ini menampilkan adegan zombie dengan terornya yang mampu membuat jantung penontonnya berdegup kencang. Jadi, ada baiknya kalian yang ingin menontonnya mengajak keluarga atau teman-teman untuk nonton bersama.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5884 seconds (0.1#10.140)