Miley Cyrus dan RHCP Masuk Daftar Line-up Grammy Awards 2019

Jum'at, 25 Januari 2019 - 22:03 WIB
Miley Cyrus dan RHCP Masuk Daftar Line-up Grammy Awards 2019
Miley Cyrus dan RHCP Masuk Daftar Line-up Grammy Awards 2019
A A A
LOS ANGELES - Miley Cyrus dan Red Hot Chili Peppers telah masuk dalam daftar line-up untuk perhelatan Grammy Awards 2019 yang akan dihelat pada 10 Februari 2019 mendatang.

Pelantun 'Nothing Breaks Like a Heart' itu akan kembali tampil, setahun setelah berduet dengan Sir Elton John di 'Tiny Dancer' dan siap menggoyang panggung dengan pelantun 'Under the Bridge'.

RHCP atau Miley memang tidak masuk nominasi tahun ini, tetapi seebelumnya, Anthony Kiedis dan rekannya telah memenangkan tiga penghargaan, antara lain Album Rock Terbaik 2007 untuk 'Stadium Arcadia'. Sementara, Miley memenangkan album Vokal Pop Terbaik untuk 'Bangerz' pada 2015.

Mereka juga akan bergabung di STAPLES Center di Los Angeles bersama Brandi Carlile - yang merupakan wanita paling dinominasikan tahun ini, dengan enam nominasi, termasuk Album Terbaik untuk 'By the Way, I Forgive You' - dan penyanyi R&B yang sedang naik daun, HER.

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, musisi yang masuk nominasi juga akan tampil di perhelatan itu, seperti Cardi B, Camila Cabello, Post Malone dan Shawn Mendes. Sementara, Alicia Keys akan menjadi tuan rumah pesta tahunan yang ditayangkan di CBS ini.

Superstar hip-hop, Kendrick Lamar menjadi musisi yang paling banyak masuk nominasi dengan 8 kategori, disusul kemudian Drake dengan 7 katogori, dan Boi-1da dan Brandi, masing-masing menerima 6 nominasi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7748 seconds (0.1#10.140)