Jelang Syuting, Tim Jodoh Wasiat Bapak Gelar Kegiatan Amal

Minggu, 27 Januari 2019 - 13:35 WIB
Jelang Syuting, Tim Jodoh Wasiat Bapak Gelar Kegiatan Amal
Jelang Syuting, Tim Jodoh Wasiat Bapak Gelar Kegiatan Amal
A A A
SEMARANG - Jelang melakukan proses syuting untuk sinetron bergenre komedi horor "Jodoh Wasiat Bapak" di Kota Semarang, aktor Adly Fairuz, Abun Hadi, Daus Separo dan bintang-bintang pendukung lainnya melangsungkan acara sosial dengan mengundang anak-anak yatim piatu.

Dalam kegiatan yang dihelat di Hotel Quest Semarang, Jumat (25/1) malam tersebut, hadir 100 anak yatim piatu binaan dari sejumlah Majelis Ta’lim di Semarang. Lewat acara ini diharapkan proses syuting bisa berlangsung lancar, tanpa ada kendala.

General Manager Hotel Quest Semarang, Wahyu Setyo Budiwan mengaku senang dengan kedatangan para artis sinetron bersama krunya. "Kami berharap kegiatan syuting akan dapat meningkatkan pariwisata di Kota Semarang," harapnya.

Sementara, Adly Fairuz mengungkapkan, kehadiranya bersama artis pendukung sinetron ini akan mengambil gambar di enam lokasi berbeda di Kota/Kabupaten Semarang dari 26 Januari hingga 2 Februari 2019.

Lokasi tersebut antara lain, Hotel Quest Semarang, Grand Maerakaca, Pantai Marina, Eling Bening, Pagoda Avalokiteswara dan terakhir di The Wujil.

"Semarang memiliki potensi wisata yang sangat baik dan perlu dieksplor lebih lagi. Salah satunya dengan memaksimalkan sebagai lokasi syuting. Ini kali kedua kami mengambil gambar di Semarang," ungkap Adly.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5579 seconds (0.1#10.140)