Penyanyi Peraih Grammy James Ingram Meninggal Dunia

Rabu, 30 Januari 2019 - 13:38 WIB
Penyanyi Peraih Grammy James Ingram Meninggal Dunia
Penyanyi Peraih Grammy James Ingram Meninggal Dunia
A A A
LOS ANGELES - Kabar duka datang dari dunia hiburan mancanegara. Penyanyi R&B, James Ingram meninggal dunia di usia 66 tahun. Berita duka ini diketahui dari unggahan sahabat lama sekaligus rekan kerja Ingram, Debbie Allen.

Lewat Twitter, Allen mengunggah kebersamaannya dengan pria kelahiran Ohio itu. “Aku kehilangan salah satu teman terkasih dan rekan kerja kreatif di Paduan Suara Celestial, James Ingram,” tulis Allen.

“Dia akan selalu dikenang, dicintai, dan dikenang atas kegeniusannya dan cintanya pada keluarga dan kemanusiaan. Aku sangat diberkati menjadi temannya. Kami akan selalu mengenangnya,” tambahnya.

Namun, belum diketahui apa penyebab kematian Ingram. Debbie Allen juga tidak membeberkan hal tersebut lewat unggahannya.

James Ingram merupakan penyanyi R&B yang mengawali karier musiknya dari band Revelation Funk. Kemudian dia menjadi pemain keyboard dalam band Ray Charles.

Selama berkarier, Ingram menjadi nominator Grammy Awards sebanyak 14 kali dan memenangkan kategori Penyanyi R&B Pria Terbaik lewat lagu One Hundred Ways pada 1981. Selain itu, dia juga peraih trofi Grammy untuk kategori Penyanyi Duo dan Grup R&B Terbaik pada 1984.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6471 seconds (0.1#10.140)