BLACKPINK Masuk Nominasi Shorty Awards 2019

Jum'at, 01 Februari 2019 - 10:23 WIB
BLACKPINK Masuk Nominasi Shorty Awards 2019
BLACKPINK Masuk Nominasi Shorty Awards 2019
A A A
SEOUL - BLACKPINK berhasil masuk nominasi Shorty Awards 2019, penghargaan yang didirikan Sawhorse Media untuk merayakan konten-konten populer dari platform media sosial seperti Twitter, Facebook, Instagram dan YouTube.

Dilansir Soompi, penghargaan ini diberikan berdasarkan pekerjaan seseorang atau organisasi selama satu tahun kalender. Sedangkan untuk pemenang ditentukan melalui kombinasi antara suara online dan skor dari Real Time Academy.

BLACKPINK terpilih menjadi anggota dari Real Time Academy sebagai nominasi untuk kategori Music — Arts & Entertainment. Di Kategori ini, Blackpink akan bersaing dengan Alanis Morissette, BAD BUNNY, Harry Styles, Jaden Smith, Janelle Monae, Kacey Musgraves, Mason Ramsey, Meek Mill, Normani, Post Malone, dan Weezer.

Penggemar dapat memberikan dukungan untuk idol favorit mereka dengan cara memilih kategori tertentu melalui situs resmi acara ini. Online voting akan ditutup pada 21 Februari, enam nominasi peringkat teratas akan maju sebagai finalis, dan finalis dengan peringkat tertinggi akan ditetapkan sebagai pemenang dalam kategori mereka.

Shorty Awards ke-11 akan diselenggarakan pada 5 Mei di New York City, dan akan disiarkan langsung secara online.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4997 seconds (0.1#10.140)