Harvey Malaihollo Persembahkan Kau Seputih Melati untuk Dian PP

Jum'at, 01 Februari 2019 - 22:00 WIB
Harvey Malaihollo Persembahkan...
Harvey Malaihollo Persembahkan Kau Seputih Melati untuk Dian PP
A A A
JAKARTA - Konser Erros Chrisye Yockie: Tembang Persada Sang Tritunggal yang diselenggarakan di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta, Jumat (1/2/2019) semakin seru. Sejumlah musisi ternama Tanah Air, satu persatu melantunkan lagu-lagu ketiga musisi tersebut.

Salah satunya penyanyi senior Harvey Malaihollo. Harvey merupakan salah satu diantara sekian banyak musisi Tanah Air yang dipercaya mengisi acara ini dan membawakan sejumlah lagu hits Chrisye, Erros Djarot dan Yockie.

Kau Seputih Melati misalnya. Lagu ini dikatakan penyanyi berusia 56 tahun itu dipersembahkannya untuk sang sahabat sekaligus musisi ternama Indonesia, Dian Pramana Putra, yang beberapa waktu meninggal dunia.

Kau Seputih Melati merupakan lagu yang dinyanyikan oleh Dian Pramana Putra dan diciptakan oleh Yockie Suryoprayogo.

"Beberapa waktu lalu kita kehilangan sahabat kita, sahabat saya, Dian Pramana Putra. Pada malam ini saya akan nyanyikan lagu yang dinyanyikan beliau, karya Yockie Suryoprayogo. Lagu ini berjudul Kau Seputih Melati," kata Harvey di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta, Jumat (1/2/2019).

Selain menyanyikan Kau Seputih Melati, Harvey juga menghibur ribuan penonton yang hadir dengan lagu Malam Pertama dan Hening.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7970 seconds (0.1#10.140)