Harvey Malaihollo Sukses Bikin Penonton Karaoke Bareng

Sabtu, 02 Februari 2019 - 00:06 WIB
Harvey Malaihollo Sukses Bikin Penonton Karaoke Bareng
Harvey Malaihollo Sukses Bikin Penonton Karaoke Bareng
A A A
JAKARTA - Harvey Maliholo merupakan salah satu diantara sekian banyak musisi Tanah Air yang turut meramaikan konser Erros Chrisye Yockie: Tembang Persada Sang Tritunggal yang diselenggarakan di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta, Jumat (1/2/2019). Rupanya, Harvey menjadi salah satu musisi yang penampilannya paling ditunggu-tunggu.

Di setiap penampillannya Harvey selalu berhasil membuat ribuan penonton yang didominasi usia dewasa tua ini bernyanyi bersama. Tanpa aba-aba dari penyanyi 56 tahun tersebut, seluruh penonton langsung mengikuti suara merdu Harvey, seakan membuat sebuah paduan suara. Bahkan, disela penampilannya tak sedikit yang berteriak memanggil namanya.

"Begitu hebatnya lagu-lagu Erros, saat saya begini (mengacungkan mikrofon) udah pada nyanyi semua. Jadi tepuk tangan untuk ketiganya (Erros, Chrisye, Yockie)," kata Harvey di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta, Jumat (1/2/2019).

Lirik-lirik lagu Chrisye, Erros dan Yockie yang begitu melekat di hati seluruh penonton ditambah dibawakan oleh suara merdu Harvey, tak hanya membuat penonton bernyanyi bersama tapi juga bernostalgia. Harvey mengaku bangga dan senang bisa berkenalan dengan ketiga musisi tersebut.

"Bahagia sekali bisa berkenalan dengan mereka (Chrisye, Erros, Yockie)," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7023 seconds (0.1#10.140)