Kualitas Finalis Miss Indonesia 2019 Alami Peningkatan

Rabu, 06 Februari 2019 - 10:35 WIB
Kualitas Finalis Miss Indonesia 2019 Alami Peningkatan
Kualitas Finalis Miss Indonesia 2019 Alami Peningkatan
A A A
JAKARTA - Kualitas finalis Miss Indonesia 2019 mengalami peningkatan. Hal ini terlihat dari latar belakang pendidikan, visi, misi hingga cita-cita yang dimiliki para peserta. Dari audisi yang digelar di sejumlah kota di Indonesia, Yayasan Miss Indonesia telah menemukan banyak kandidat yang mumpuni.

"Tahun ini better dibandingkan tahun lalu. Dilihat dari visi misinya saya sih pede ya. Dari background edukasi dan cita-citanya mulia," kata Untung Pranoto selaku VP Production RCTI saat pembukaan karantina Miss Indonesia 2019 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (4/2/2019).

Peningkatan kualitas yang dimiliki para peserta membuat Miss Indonesia 2019 dinilai Untung menjadi lebih komplit. Bahkan, lebih dari itu, peningkatan ini juga membuat ekspektasi terhadap para peserta untuk meraih prestasi yang lebih tinggi juga meningkat.

"Bisa dilihat dari segi looks juga bervariasi, latar belakang pendidikannya macam-macam. Tidak hanya itu, visi misinya, cara membawakan diri, semuanya itu membuat varian tahun ini menjadi lebih komplit," ujar dia.

"Bisa naikin ekspektasi nggak? Jelas dong. Naik ekspektasi harus. Namanya ajang harus lebih baik dari tahun ke tahun. Kita harus menaikkan kualitas kita," tambahnya.

Diakui Untung, ini merupakan hal yang baik. Pasalnya, untuk menjadi Miss Indonesia tidaklah mudah. Di mana para peserta tidak hanya bermodalkan wajah yang cantik dan penampilan yang menarik tapi juga harus memiliki wawasan yang luas serta cerdas.

"Peserta ini udah pasti (kualitas bagus dan meningkat). Pada saat karantina, bagaimana edukasi, membawakan intelegensi, cantik tapi bukan hanya itu yang dibutuhkan Miss Indonesia. Tapi pembekalan dia membawa daerah masing-masing, menjaga nama baik daerah," ucap dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3321 seconds (0.1#10.140)