Finalis Miss Indonesia 2019 Kunjungi Redaksi MNC Media

Rabu, 13 Februari 2019 - 14:30 WIB
Finalis Miss Indonesia 2019 Kunjungi Redaksi MNC Media
Finalis Miss Indonesia 2019 Kunjungi Redaksi MNC Media
A A A
JAKARTA - Memasuki karantina hari ke-10, finalis Miss Indonesia 2019 semakin disibukkan dengan berbagai kegiatan. Setelah melakoni sejumlah fast track, hari ini, Rabu (13/2/2019), para finalis melakukan kunjungan ke MNC Media, Kebon Sirih, Jakarta.

Dengan dibagi menjadi dua kelompok, sebanyak 34 finalis yang mewakili 34 provinsi Indonesia ini berkesempatan mengunjungi ruang produksi MNC Media. Mulai dari online, cetak, televisi hingga radio.

"Kita tadi keliling iNews, bisa melihat behind the scene produksi berita," ujar Vanessa Zahra, finalis Miss Indonesia asal Papua Barat di Gedung Inews, Jakarta, Rabu (13/2/2019).

"Kami juga sempet berkeliling dari radio, berita dari beberapa acara RCTI. Kami melihat bahwa MNC Group company besar dan kompeten dalam pembuatan berita yang baik melalui proses yang baik," kata Nisrina Rahmanita finalis Miss Indonesia asal NTB.

Tak hanya sekedar melihat, para finalis juga diperkenalkan mengenai industri media yang dimiliki oleh MNC Group. Di studio televisi dan radio para finalis berkesempatan melihat langsung proses produksi berita dan aktivitas siara radio secara lebih dekat.

"Seneng sekali tentunya. Kebetulan saya kuliah di komunikasi produksi film dan melihat prosesnya sangat menyenangkan. Saya belum pernah melihat proses berita yang baru dan challenging. Bisa merepresentasikan berita yang baik dan benar," tambah Nisrina.

Sebelumnya, para finalis mendapatkan paparan dari berbagai pakar dan jajaran redaksi MNC Media di Gedung iNews. Dengan antuasias, mereka mengikuti sesi tanya jawab dan menanyakan berbagai hal mengenai MNC Media.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5366 seconds (0.1#10.140)