Ikut Main Film Sunyi, Amanda Rawless Teringat Masa Sekolah

Kamis, 14 Februari 2019 - 02:49 WIB
Ikut Main Film Sunyi, Amanda Rawless Teringat Masa Sekolah
Ikut Main Film Sunyi, Amanda Rawless Teringat Masa Sekolah
A A A
JAKARTA - Dalam waktu dekat ini MD Entertainment dan Pichouse Films segera meluncurkan sebuah film bergenre horor terbaru berjudul "Sunyi". Film ini merupakan film hasil kolaborasi internasional antara Pichouse Films dengan Xing Xing, Studio Invictus, Mixx Entertainment dan CJ Entertainment.

Kembali mendapuk duet istimewa Manoj Punjabi sebagai produser dengan Awi Suryadi sebagai sutradara, film ini merupakan adapatasi dari film horor terkenal Korea Selatan yang dirilis pada 1998, Whispering Corridors.

"Film ini bekerjasama dengan Korea dan Cina. Jadi dengan format ini, saya lihatnya gini trailernya sebelum diedit, saya merasa ini formula baru. Trailernya juga beda. Buat penonton yang sekarang tinggi ini perlu ada yang baru. Dari cerita yang film Whispering Corridors asal Korea Selatan kita adaptasi di Indonesia," papar Manoj Punjabi kepada SINDO di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (12/2) lalu.

Salah satu pemeran, Amanda Rawless merasa sangat senang saat diajak untuk ambil bagian dalam film ini, terlebih lagi film ini bercerita tentang kekerasan di sekolah. "Aku sendiri excited banget, karena yang aku suka adalah tema dari film ini tentang bullying, tentang permasalahan sosial, di situ ada nilai plusnya dan bisa bikin film ini beda dari film horor lain," ucapnya.

Amanda mengakui jika dirinya pernah mengalami bullying semasa di sekolah, sehingga saat syuting film ini dia merasa seperti kilas balik dari pengalaman nyatanya. Akan tetapi, yang dialaminya dulu enggak separah dan sesadis dalam film Sunyi.

Meski sering menjadi korban bullying, namun gadis kelahiran Jakarta itu tidak pernah jatuh maupun terpuruk. Justru sebaliknya, dia menjadikan rasa sakit itu sebagai motivasi. "Aku bisa di sini sekarang. Jadi aku mengambil bullying itu positifnya to myself. Kenapa aku bisa di sini sekarang karena aku dulu di-bully," imbuhnya.

Official trailer Sunyi sendiri sudah bisa disaksikan melalui kanal YouTube resmi MD Pictures. Film yang juga dibintangi Teuku Rizky, Naomi Paulinda dan Arya Vasco ini dijadwalkan tayang pada 11 April 2019.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6360 seconds (0.1#10.140)