Dengan Dada atau Paha, Mutia Ayu Mencoba Peruntungan Baru

Kamis, 14 Februari 2019 - 04:09 WIB
Dengan Dada atau Paha, Mutia Ayu Mencoba Peruntungan Baru
Dengan Dada atau Paha, Mutia Ayu Mencoba Peruntungan Baru
A A A
JAKARTA - Mencoba peruntungan di dunia tarik suara, bintang FTV yang juga seorang model Mutia Ayu meluncurkan single perdana bertajuk "Dada atau Paha". Lagu pop dangdut ciptaan Diantoine/Pradea yang dibawakan Mutia Ayu tersebut berada di bawah label Music Yes.

Menuai kesuksesan dalam dunia akting, dara kelahiran Sukabumi itu pun merasa mantap untuk membuktikan kemampuan sebagai penyanyi. Sebelumnya, Mutia Ayu juga kerap melenggak-lenggok diatas catwalk sebagai model.

"Puji syukur kepada Tuhan karena sudah dikasih kelebihan yang luar biasa. Aku bisa nyanyi, akting, tari tradisional dan kebetulan aku dulu juga atlet voli. Tapi enggak mau membatasi diri, saya ingin buktikan bahwa Mutia Ayu ini punya banyak bakat," kata Mutia Ayu saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta, belum lama ini.

Alumni Insitut Seni Budaya Indonesia Bandung itu ingin terus mengembangkan talenta yang dimiliki, karena mempunyai banyak kemampuan seni. "Aku mencoba mau mengeksplorasi dan tidak ingin membatasi diri. Aku ingin mempersembahkan ke masyarakat talenta ‎yang aku punya," tekat dara kelahiran 4 April 1995.

Mengenai "Dada atau Paha", Mutia Ayu merasa lagu tersebut dikemas cukup unik, karena memadukan antara pop dengan dangdut, dan nuansa musik tersebut masih jara diketemukan. "Ini saya banget, enggak terlalu dangdut, enggak terlalu pop. Jadi tengah-tengah. Saya juga suka banget dance, lagu ini enak banget buat dance," jelasnya.

Judul lagu yang dibawakan Mutia Ayu ini sendiri terkesan 'nakal', namun dia meminta untuk tidak menghakimi dulu sebelum mendengarkannya. "Jangan ngeres dulu. Kalau sekilas baca bikin orang berimajinasi liar. Itu liriknya soal tentang ayam goreng. Dari liriknya pun enggak ada sama sekali yang mengarah ke sana," terangnya sembari bergurau.

Pada kesempatan yang sama, sang produser Ricardo mengaku bersedia memproduseri Mutia Ayu, karena selain punya kualitas, Mutia Ayu juga masih mau untuk belajar. "Saya kenal dengan beberapa penyanyi muda terkenal tanah air tapi saya pilih dia karena saya kenal dia, dan nomor satu attitude dia bagus," kata dia.

"Dia contoh untuk banyak perempuan di Indonesia ‎untuk mau masuk show business. Showbiz tidak hanya soal penampilan. Tapi dia mau bekerja dan berusaha serta punya segudang talenta," sambung bule asal Italia tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6091 seconds (0.1#10.140)