Berprestasi di Bigo Live, Penyanyi Ini Digaet Nagaswara

Senin, 18 Februari 2019 - 01:10 WIB
Berprestasi di Bigo Live, Penyanyi Ini Digaet Nagaswara
Berprestasi di Bigo Live, Penyanyi Ini Digaet Nagaswara
A A A
JAKARTA - Semakin banyaknya pengguna internet di Tanah Air mendorong banyaknya aplikasi live streaming yang hadir di tengah-tengah mereka. Hal tersebut pun menggoda label musik Nagaswara untuk mengorbitkan artis dari salah satu aplikasi live streaming bernama Bigo Live.

Dan satu artis Bigo Live yang beruntung bisa menjalin kerjasama dengan Nagaswara adalah Nur Selvi Oktavia. Merintis jalan melalui Bigo Live, Selvi tidak pernah menduga jika bakatnya dilirik oleh label musik terkemuka di Indonesia tersebut.

"Saya sangat bahagia, akhirnya saya bisa mewujudkan impian saya sedari kecil untuk menjadi penyanyi," tegas Selvy Gokuji penuh haru seusai membawakan lagu terbarunya di depan ratusan pengunjung di Tamini Square, Jakarta, Jumat (15/2) lalu.

Sebelumnya, Selvy berhasil menjadi juara dan menyisihkan 2.500 peserta di Bintang Biduan Bigo, kompetisi adu bakat menyanyi dangdut yang diadakan Bigo Live pada Januari tahun lalu.

Kendati telah meluncurkan single pertama dan mulai mempersiapkan jadwal promo yang padat, Selvy tidak akan melupakan untuk tampil secara live streaming di aplikasi yang meroketkan namanya. Karena di Bigo-lah, dia menemukan keluarga yang terus mengasahnya hingga akhirnya dia mampu mewujudkan mimpinya.

"Saya akan tetap aktif di Bigo. Saya bisa seperti sekarang, semua karena konten dan event dari Bigo. Bigo memang bukan aplikasi live streaming biasa. Dulu saya hanya penyanyi kondangan, nyanyi panggung ke panggung kecil. Karena Bigo saya bisa jadi bagian dari Nagaswara. Bigo itu amazing banget!" ungkap Selvy.

CEO dan Founder Nagaswara Music and Publishing, Rahayu Kertawiguna menilai jika kemunculan artis berbakat seperti Selvy bisa dikatakan langka di belantika musik Tanah Air. "Tentunya dia telah siap bersaing. Selamat berkarya," imbuhnya.

Menurut Rahayu, dirinya kebetulan menjadi juri saat Selvy Gokuji merebut gelar juara di ajang pencarian bakat Bigo Live. Dan nama Gokuji sendiri merupakan singkatan dari Goyang Kuda Jingkrak, yang memang menjadi menjadi goyangan khas Selvy ketika bernyanyi.

Bukan hanya Selvy, Nagaswara juga telah menggandeng empat artis lainnya, yakni boyband Korea Selatan, Global Tour Idol (G.I.T); Mia Kania Permata Sari; Lebby Wilayati; dan 2TikTok.

Sementara itu, Head Marketing Bigo, Aswin Atonie mengaku pihaknya semakin sering menggelar program-program positif seiring dengan semakin melimpahnya pengguna Bigo. Selain itu, Bigo juga semakin menyadari jika sangat banyak penggunanya yang memiliki bakat luar biasa, yang ini harus ditunjukkan ke lebih banyak orang.

"Bagi kami, Bigo Live bukan sekadar aplikasi sosial media biasa. Kami mau, melalui Bigo Live, banyak hidup masyarakat Indonesia yang dapat diubahkan. Bahwa semua orang layak mendapatkan kesempatan yang sama untuk sukses tidak peduli siapa dan dari mana," jelas Aswin.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8780 seconds (0.1#10.140)