Marvel Tak Akan Umumkan Film Baru Sebelum Spider-Man 2 Dirilis

Minggu, 24 Februari 2019 - 18:53 WIB
Marvel Tak Akan Umumkan Film Baru Sebelum Spider-Man 2 Dirilis
Marvel Tak Akan Umumkan Film Baru Sebelum Spider-Man 2 Dirilis
A A A
JAKARTA - Marvel Studios dikenal sebagai salah satu studio yang paling aktif mengeluarkan film tiap tahun. Hingga saat ini, tiap tahun, mereka senantiasa merilis tiga film sekaligus. Namun, mereka belum akan banyak mengumumkan film terbaru mereka.

Marvel Cinematic Universe akan memasuki akhir Phase 3 mereka begitu Avengers: Endgame dirilis pada April mendatang. Setelah itu, Phase 4 akan dibuka dengan Spider-Man: Far From Home yang akan dirilis pada Juli mendatang. Setelah itu, Marvel Studios baru akan mengumumkan deretan film baru mereka.

Marvel Studios sebenarnya sudah memiliki rencana untuk 5 bahkan 6 tahun ke depan. Namun, mereka tidak akan mengungkapkan semua film tersebut dan hanya akan mengungkapkan sedikit demi sedikit.

Hingga Avengers: Endgame mendekati tanggal perilisannya, studio ini tidak banyak omong terkait kabar tentang film mereka di masa depan seperti Black Widow, The Eternals dan sekuel untuk Guardians of the Galaxy, Doctor Strange dan Black Panther. Satu film yang pernah dijanjikan sebagai potensi oleh presiden Marvel Studios Kevin Feige adalah Nova, tapi tidak ada informasi lebih lanjut terkait hal tersebut.

“Seperti yang sudah kami lakukan selama bertahun-tahun, kami tidak akan mengumumkan apa pun pasca-Avengers: Endgame dan Spider-Man (Far From Home) hingga pasca Endgame dan Spider-Man. Sebagaimana yang kalian tahu sebagai fans, ada banyak potensi dan karakter tambahan dan jalan cerita dan kelompok karakter yang akan tetap kami mainkan. Dan lagi, itu adalah bukti bagi Marvel dan jumlah jalan cerita dan karakter yang seri mengagumkan yang sudah ada di komik Marvel,” papar Kevin kepada ComicBook.com.

Katalog karakter Marvel yang bisa didalami lagi adalah karakter X-Men yang sebelumnya berada di bawah lisensi Fox kini akan datang ke Marvel Studios. Marvel pun bisa membuat lebih dari tiga film per tahun dengan adanya akuisisi tersebut.

“Kami selalu bilang tidak ada mandat untuk membuat lebih dari dua film setahun. Tapi, seperti yang kami lihat dalam beberapa tahun terakhir, ketika itu terjadi secara alamiah, dan ad aide dan ada tim yang siap, kami tidak akan menahan apa pun,” ujar Kevin.

Kevin mengatakan, fans bisa mengharapkan film apa pun, dari film solo, tim atau bahkan semua karakter jadi satu. Namun, dia mengakui, rencana itu jauh ke masa depan Marvel Studios.

“Saya kira kami tidak akan mengumumkan lima atau atau enam tahun, tapi kami tahu di mana kami ingin pergi di lima atau enam tahun ke depan,” kata Kevin.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3845 seconds (0.1#10.140)