Avrist Bikin Nyaman Penonton Java Jazz Festival 2019

Kamis, 28 Februari 2019 - 08:51 WIB
Avrist Bikin Nyaman Penonton Java Jazz Festival 2019
Avrist Bikin Nyaman Penonton Java Jazz Festival 2019
A A A
JAKARTA - Java Jazz Festival 2019 kembali digelar pada awal Maret ini. Perhelatan akbar musik Jazz berskala internasional di Indonesia ini siap menghadirkan musisi kelas dunia. Penonton pun akan dibuat nyaman menyaksikan pagelaran tersebut.

Sama seperti tahun sebelumnya, kenyamanan penonton diutamakan dengan hadirnya Avrist yang sejalan dengan misinya untuk menyediakan satu polis bagi satu rumah tangga di Indonesia, serta upaya untuk melindungi masyarakat Indonesia ketika mereka mewujudkan passion dalam kehidupan dan bebas dari rasa khawatir.

Menjadi mitra eksklusif Java Jazz Festival sejak 2014, Avrist menghadirkan proteksi unggul bagi pengunjung, artis lokal dan internasional, serta kru Java Jazz dengan produk yang melindungi jika terjadi kejadian kecelakaan di kawasan acara selama acara berlangsung.

Setiap pembelian tiket konser Java Jazz Festival 2019 secara otomatis sudah terproteksi dengan produk asuransi kecelakaan Avrist yang memberikan perlindungan kepada pengunjung selama 3 hari dengan Uang Pertanggungan sebesar Rp 50 juta jika terjadi risiko kematian karena kecelakaan selama acara berlangsung.

“Merupakan sebuah kebanggaan kami menjadi bagian dari salah satu ajang musik berskala internasional terbesar di Indonesia. Sebagai perusahaan asuransi Indonesia yang memilki pengalaman lebih dari 44 tahun melayani masyarakat dengan kebutuhan asuransi dan wealth management, kehadiran Avrist sebagai official insurance partner semakin menguatkan komitmen kami untuk memberikan perlindungan jiwa kepada setiap masyarakat agar mereka dapat merasa aman dan nyaman saat menikmati konser musik favorit,” kata Anna Leonita, Director, PT Avrist Assurance.

Tidak hanya memberikan asuransi, Avrist juga sigap menyediakan fasilitas kesehatan terpadu di titik-titik strategis dalam kawasan konser, seperti tim medis, dokter jaga, dan tenaga kerja kesehatan ahli, guna melayani kebutuhan medis seluruh pihak selama acara berlangsung.

“Kami sangat antusias mendukung masyarakat mengejar passion-nya dalam musik, dan kami berharap kehadiran Avrist di Java Jazz Festival dapat menjadi salah satu wadah yang baik dalam memperkenalkan manfaat asuransi kepada masyarakat luas. Mengusung tema #BeSafeAndSound, Avrist mengajak pengunjung untuk bebas mengekspresikan kecintaan terhadap musik Jazz tanpa beban rasa khawatir karena telah terproteksi Avrist selama acara berlangsung. Tidak hanya itu saja, Avrist turut memeriahkan acara dengan mengadakan serangkaian kegiatan interaktif seru di Avrist Corner bertajuk Safe and Sound Corner dan zona khusus Avrist Stage,” sambung Ernest Febrianto, Head of Corporate Marketing Communications, PT Avrist Assurance.

Berlokasi di JIEXPO Kemayoran, Avrist Corner dirancang untuk menjadi destinasi para pengunjung Java Jazz Festival untuk melepas rasa lelah secara santai sembari menikmati rangkaian hiburan dan fasilitas yang disediakan.

Para pengunjung dapat berkaraoke, berfoto di Instagrammable spots, charge gawai sembari duduk manis menikmati hidangan cemilan ringan. Avrist pun menghadirkan hiburan berupa music gigs dari Videostarr, Oomleo Berkaraoke, serta Diskoria.

Setiap harinya, Avrist bagi-bagi 300 concert survival kits berisikan jas hujan, kipas, tisu, waterproof phone casing, hand sanitizer, botol air minum, selama 3 hari, hanya kepada 300 pengunjung pertama ynag hadir ke Avrist Safe and Sound Corner.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4714 seconds (0.1#10.140)