Yuk, Intip Cerita Film Rambo Last Blood

Sabtu, 02 Maret 2019 - 19:14 WIB
Yuk, Intip Cerita Film...
Yuk, Intip Cerita Film Rambo Last Blood
A A A
LOS ANGELES - Sylvester Stallone akan kembali membintangi film Rambo yang populer di 1980-an. Kali ini lewat Rambo Last Blood. Actor berusia 72 tahun itu akan kembali berperan sebagai John Rambo, tetapi ceritanya dikemas lebih menarik, seperti apa?

Film yang disutradarai Adrian Grunberg ini mengambil dari sebuah naskah Stallone dan Matt Cirulnick, dimana Rambo tinggal di sebuah peternakan di Arizona untuk menikmati waktu santainya. Namun, teman keluarga lama dan manajer real, Maria memberi tahu mantan prajurit itu bahwa cucunya telah hilang setelah menyeberang ke Meksiko untuk pesta. Merasa terpanggil, dia pergi untuk menemukan anak itu.

Dalam pengejaran, Rambo mengungkap perdagangan seks dan bergabung dengan seorang jurnalis yang saudara tirinya juga telah diculik. Dia pun harus mengerahkan semua keahliannya untuk menyelamatkan para gadis dan menjatuhkan seorang raja kejahatan yang kejam.

Film ini juga akan menampilkan pemain terkenal lainnya, antara lain Paz Vega, Sergio Peris-Mencheta dan Yvette Monreal. Mereka akan mendapatkan peran yang tak kalah penting.

Sementara, Stallone pertama kali memainkan karakter Rambo dalam First Blood (1982), kemudian berlanjut pada sekuel Rambo: First Blood Part II (1985), Rambo III (1988) dan Rambo (2008).
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0715 seconds (0.1#10.140)