Hotel Transylvania 4 Bakal Hadir di Momen Natal 2021

Sabtu, 02 Maret 2019 - 22:09 WIB
Hotel Transylvania 4 Bakal Hadir di Momen Natal 2021
Hotel Transylvania 4 Bakal Hadir di Momen Natal 2021
A A A
LOS ANGELES - Kabar gembira bagi pecinta film Hotel Transylvania. Animasi ini akan kembali hadir di season 4 dan dirilis pada Natal 2021. Film animasi, yang menampilkan Adam Sandler sebagai Count Dracula ini bakal diumumkan secara internasional pada 22 Desember 2021.

Dilansir The New Indian Express, perkenalan film di akhir tahun ini akan menjadi yang pertama bagi Hotel Transylvania. Dua film pertama sebelumnya dirilis pada September. Sedangkan bagian ketiga film rilis pada Juli.

Sony Pictures Animation merilis Hotel Transylvania bagian pertama pada 2012. Film ini disutradarai oleh Genndy Tartakovsky, orang nomor satu di belakang layar yang juga menyutradarai film kedua dan ketiga.

Tartakovsky juga dipercaya menulis film ini dan Michael McCullers dengan Michelle Murdocca menjabat sebagai produser. (Baca juga: Inikah Penampakan Kostum Baru Iron Man di Avengers: Endgame? ).

Film ini diperankan Andy Samberg, Kevin James, Steve Buscemi dan Selena Gomez. Hotel Transylvania 4 akan bersaing dengan Wicked dari Universal Pictures yang akan dirilis kurang dari seminggu setelah Avatar James Cameron's 3 yakni 17 Desember 2021.

"Ini adalah perjalanan yang gila. Sesuatu yang tidak pernah saya pikir akan saya lakukan dan saya menemukan cinta saya untuk animasi di sini. Saya tidak tahu apa yang terjadi, saya tidak tahu mengapa aku jatuh cinta padanya. Aku hanya semacam itu. Jadi itu sudah menjadi bagian dari diriku," kata Tartakovsky seperti dilansir Zeenews.

Hotel Transylvania melihat Adam Sandler sebagai dracula yang malang, menjalankan sebuah hotel elit untuk monster yang mencakup sahabatnya Frankenstein (James) dan istrinya (Drescher), manusia serigala (Steve Buscemi), manusia tak terlihat (David Spade), dan seorang bungkuk (Jon Lovitz).
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7883 seconds (0.1#10.140)