Esmod Jakarta Angkat Dua Alumni di Plaza Indonesia Fashion Week 2019

Kamis, 28 Maret 2019 - 01:19 WIB
Esmod Jakarta Angkat Dua Alumni di Plaza Indonesia Fashion Week 2019
Esmod Jakarta Angkat Dua Alumni di Plaza Indonesia Fashion Week 2019
A A A
JAKARTA - Esmod Jakarta memperkenalkan karya terbaiknya saat ambil bagian dalam perhelatan mode tahunan Plaza Indonesia Fashion Week 2019 di The Warehouse Plaza Indonesia Level 5, Jakarta, 21-28 Maret 2019.

Selain menampilkan koleksi dari brand Internasional ternama, Plaza Indonesia Fashion Week juga menjadi wadah bagi desainer muda Indonesia untuk tampil memperkenalkan karya terbaiknya, terdapat banyak desainer lokal yang namanya sudah tidak asing di industri fashion Tanah Air.

Kali ini, Esmod Jakarta mengangkat tema "Woman Strengh Esmod Jakarta" yang menampilkan koleksi Class of 2018 yang bergaya muda dengan ciri khas street style menggunakan detail pengerjaan yang memadukan teknik klasik dan modern.

Mengajak dua alumninya, Esmod Jakarta konsisten mendukung para desainer muda berbakat dalam negeri untuk tampil di kancah nasional serta internasional. Savira Lavinia, alumni Esmod Jakarta tahun 2013, akan membawa brand active wear-nya, RUE, yang merupakan kependekan dari Reveal your Untold Expeditions. Brand ini diperuntukan bagi para wanita yang menyukai tantangan beraktivitas di luar maupun travelling.

Selanjutnya juga memperkenalkan alumni Esmod Jakarta tahun 2011, Gisela Febrina Juwono yang lulus dengan mengambil spesialisasi Kidswear kemudian melanjutkan studi Masternya ke Jepang. Pada Plaza Indonesia Fashion Week ini, Gisela membawakan brand JIZEERU miliknya yang telah berdiri dari 2012 dengan tema Earthy Delight terinspirasi dari triptych lukisan Hieronymus Bosch.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4939 seconds (0.1#10.140)