Lolos Viu Pitching Forum 2019, Star Stealer Akan Dibuat 13 Episode

Minggu, 31 Maret 2019 - 14:30 WIB
Lolos Viu Pitching Forum 2019, Star Stealer Akan Dibuat 13 Episode
Lolos Viu Pitching Forum 2019, Star Stealer Akan Dibuat 13 Episode
A A A
TANGERANG - Setelah melewati proses yang panjang, ide cerita Star Stealer karya Aaron Timothy, berhasil memenangkan Viu Pitching Forum 2019. Selanjutnya, Star Stealer akan diproduksi menjadi Viu Original, secara serial, dengan nilai investasi miliaran rupiah. Timothy berhasil mengalahkan 11 finalis film maker lainnya di Viu Pitching Forum 2019.

Menurut Senior Vice President Marketing Viu Indonesia Myra Suraryo, Star Stealer Star Stealer akan diproduksi menjadi Viu Original dalam waktu dekat. Serial ini akan disiarkan di 17 negara.

"Kami sangat senang dapat menghadirkan Star Stealer kepada Viu-ers Indonesia. Ini akan menjadi original series berkualitas tinggi bagi konsumen Indonesia," kata Myra, di Gading Serpong, Minggu (31/3/2019).

Tidak mudah untuk lolos Viu Pitching Forum 2019 ini. Peserta harus mengikuti serangkaian audisi, berupa dialog film, di 10 kota, di Indonesia, dan menerima ratusan ide cerita.

"Viu Originals merupakan sarana untuk mengembangkan cerita lokal yang relevan dan menarik, serta sesuai dengan selera para milennial, guna diproduksi dengan standar internasional," sambung Myra lagi.

Bukan hanya membuka peluang bagi para semi profesional untuk berkiprah, Viu Pitching Forum 2019 membuka peluang bagi film maker Indonesia ke gerbang Asia. Nia Dinata, Sutradara, Produser, dan Juri Viu Pitching Forum menanbahkan, tidak mudah mencari pemenang dalam forum ini. Namun, Star Stealer memiliki ide menarik, dan original untuk dijadikan serial di Viu.

"Ide di balik Star Stealer sangat unik, dan dewan juri secara aklamasi memilihnya sebagai pemenang, karena paling siap diproduksi menjadi 13 episode," ujar dia.

Sementara itu, Aaron Timothy mengaku, tidak pernah menyangka bisa terpilih jadi pemenang dalam Viu Pitching Forum 2019. Apalagi, semua ide cerita film maker yang ikut forum, sangat menantang semuanya.

"Terpilih menjadi salah satu finalis sudah menjadi sebuah kesempatan yang sangat berharga bagi saya. Saat melakukan pitching saya sempat tegang padahal cerita saya komedi. Terkejut juga," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5282 seconds (0.1#10.140)