Pakai Marina Body Lotion Agar Kulit Anda Tetap Awet Muda

Senin, 01 April 2019 - 11:12 WIB
Pakai Marina Body Lotion...
Pakai Marina Body Lotion Agar Kulit Anda Tetap Awet Muda
A A A
MELAKUKAN kegiatan sehari-hari, baik di dalam maupun luar ruangan, untuk negara beriklim tropis memiliki tantangan tersendiri bagi kulit perempuan Indonesia. Dimulai dari terkena paparan terik matahari, polusi udara, hingga berada di ruangan ber-AC yang cukup lama.

Tanpa disadari, aktivitas keseharian tersebut jika dilakukan tanpa menjaga kesehatan kulit dengan penggunaan losion setiap hari, ternyata memiliki dampak yang lebih jauh terhadap kesehatan. Karena itu, sangat penting menjaga kulit agar tetap kenyal dan sehat karena kualitas kulit tidak hanya menentukan estetika penampilan, tetapi juga memberikan perlindungan optimal.

Dalam survei yang dilakukan Marina, merek body lotion, terhadap 1.739 perempuan muda Indonesia, ditemukan bahwa 849 responden enggan menggunakan body lotion. Sebagian besar beralasan karena tidak paham akan pentingnya kegunaan body lotion dalam menjaga kesehatan dan kekenyalan kulit dan merasa kulit mereka dalam kondisi baik-baik saja.

Melalui survei tersebut ditemukan juga 17% perempuan muda Indonesia masih memiliki skin goals yang putih dan mulus alihalih kulit yang cerah, kenyal (bouncy ), dan ternutrisi. Namun, sebagian besar yakni 83% sudah tidak lagi percaya pada standar kecantikan kulit yang diidentikkan dengan warna kulit yang putih.

Penggunaan losion tidak semata melembutkan dan mencerahkan kulit, tetapi juga sangat penting untuk kesehatan. Losion mampu memberi nutrisi kulit dari luar dan menjaga kemampuan regenerasi kulit tetap baik.

“Siklus regenerasi kulit seiring bertambahnya usia akan semakin melambat sehingga dibutuhkan nutrisi ekstra. Pemberian nutrisi melalui body lotion yang tepat akan menghasilkan kulit sehat yang kenyal dan cerah,” ungkap dr Kardiana Purnama Dewi SpKK dalam acara peluncuran Marina UV White E Collagen Asta Hand Body Lotion. Dia juga memaparkan fungsi kulit sebagai pengatur suhu tubuh, alat perangsang, pengatur penguapan, ekskresi, absorpsi, dan penahan air yang akan tetap maksimal jika dijaga dengan pemberian nutrisi melalui body lotion yang tepat.

Menyadari hal tersebut, Marina sebagai salah satu merek unggulan dari Tempo Scan Group yang telah menjadi brand kecantikan pilihan perempuan muda Indonesia dan memimpin pasar di kategori hand & body lotion, berkomitmen untuk selalu mendukung perempuan muda Indonesia. Melalui riset yang telah teruji, Marina mempersembahkan produk baru, Marina UV White E Collagen Asta Hand Body Lotion, untuk memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia.

Menurut General Manager Brand Communication & Content Strategy Cosmetics & Consumers Melani Dwi Astuti, berbicara tentang manfaat body lotion berdasarkan hasil riset, perempuan Indonesia lebih mementingkan manfaat melembapkan atau mencerahkan kulit. Masih banyak yang tidak tahu akan pentingnya menjaga kesehatan kulit karena fungsi kulit sebagai perlindungan tubuh seperti yang telah dijelaskan dr Kardiana.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0278 seconds (0.1#10.140)