Tiket Terjual Habis, Westlife Tambah Jadwal Konser di Indonesia

Senin, 01 April 2019 - 20:29 WIB
Tiket Terjual Habis, Westlife Tambah Jadwal Konser di Indonesia
Tiket Terjual Habis, Westlife Tambah Jadwal Konser di Indonesia
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia bagi penggemar boyband Westlife di Indonesia. Setelah tiket konser boyband asal Inggris itu terjual habis hanya dalam waktu dua jam sejak pertama dibuka, pihak promotor dan Westlife sepakat menambah jadwal konser mereka di Indonesia.

Kabar bahagia ini dibagikan langsung Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan dalam sebuah video yang diterima SINDOnews. Dalam video berdurasi singkat itu, keempat personelnya menjelaskan bahwa tiket konsernya yang akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition-ICE BSD City pada 7 Agustus ludes terjual.

Oleh karena itu, konser bertajuk Westlife - The Twenty Tour 2019 yang seharusnya digelar satu hari, ditambah menjadi dua hari, yaitu pada 6 dan 7 Agustus 2019 mendatang. (Baca juga: Tiket Konser Westlife di Jakarta Ludes Dalam 2 Jam ).

"Hai, Indonesia! Kami Westlife. Tiket konser pada tanggal 7 Agustus sudah habis terjual. Apa yang akan kita lakukan setelah itu?" kata Shane dalam video tersebut.

Antusias penggemar Westlife di Indonesia yang tinggi disambut bahagia anggota Westlife lainnya. Mark yang langsung menyambung ucapan Shane. Dia mengaku senang untuk menambah satu konser pertunjukkan di 6 Agustus mendatang. Dia pun tak sabar bertemu dengan para pengemarnya di Indonesia. (Baca juga: Song Joong Ki Dukung Junho 2PM Bintangi Confession ).

"Dan kami sangat senang untuk menambah satu konser lagi di ICE BSD pada 6 Agustus. Kami tidak sabar bertemu dengan kalian," ungkap Mark. Selain itu, Mark juga menjelaskan bahwa semua informasi mengenai pembelian tiket konser akan tersedia secara online.

Terakhir, Nicky tak lupa mengingatkan para penggemar Westlife di Indonesia untuk segera mendapatkan tiket konser mereka dan tidak melewatkan konser perayaan 20 tahun berkarir grup yang digawanginya itu. "Jangan sampai ketinggalan lagi," tutur Nicky.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6461 seconds (0.1#10.140)