Lucas Hedges Menikmati Jadi Pengangguran

Sabtu, 06 April 2019 - 14:00 WIB
Lucas Hedges Menikmati Jadi Pengangguran
Lucas Hedges Menikmati Jadi Pengangguran
A A A
BIASANYA seseorang akan bingung ketika menjadi pengangguran.Tetapi, tidak dengan Lucas Hedges.

Dia begitu bahagia ketika memiliki waktu luang alias tidak perlu syuting terlebih dahulu. Setelah membintangi film-film seperti Lady Bird, Three Billboard Outside Ebbing, Missouri, Boy Erased, dan tampil di teater Broadway, Hedges tidak memiliki jadwal apa pun selain menikmati kehidupan dan melakukan perjalanan keluarga.

Diketahui, dia telah bekerja tanpa henti selama tiga tahun sejak mendapatkan nominasi Oscar untuk Manchester by the Sea. Lalu, dia memutuskan keluar dari kampusnya, yakni Sekolah Seni Universitas Carolina Utara, demi total menjadi aktor. Untuk pertama kalinya jobless, dia mengaku baik-baik saja dengan itu.

“Aku menikmati saat tidak punya jadwal apa-apa. Aku akan mengunjungi pacarku (aktris Taylor Russell, lawan mainnya di Indie Wavesmendatang), kemudian melakukan perjalanan keluarga.

Aku akan melihat kembali hidupku dan hubunganku di luar lingkungan yang berhubungan dengan pekerjaan, dan itu terasa sangat penting bagiku sekarang,” bebernya kepada The Hollywood Reporter beberapa waktu lalu saat makan malam dengan WSJ Magazine’s Talents and Legends beberapa waktu lalu di Restoran Mr Chow. (Susi Susanti)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7585 seconds (0.1#10.140)