Lee Yoo Jin dan Chun Woo Hee Main Drama Komedi Romantis

Senin, 08 April 2019 - 21:30 WIB
Lee Yoo Jin dan Chun Woo Hee Main Drama Komedi Romantis
Lee Yoo Jin dan Chun Woo Hee Main Drama Komedi Romantis
A A A
SEOUL - Lee Yoo Jin dipastikan akan bergabung dengan para pemeran drama JTBC "berjudul Melo Is My Nature yang tayang pada Jumat-Sabtu, Juni mendatang.

Melo Is My Nature merupakan drama komedi yang akan membahas masalah roman dan kehidupan sehari-hari dari tiga wanita di usia 30-an hingga akhirnya mereka hidup di bawah satu atap. Ini akan menjadi drama pertama yang disutradarai Lee Byung Hun yang sukses dengan film-film hit, seperti Twenty dan Extreme Job.

Chun Woo Hee, Jeon Yeo Bin, dan Han Ji Eun telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama wanita dan juga diumumkan bahwa Ahn Jae Hong dan Gong Myung akan bergabung dengan drama sebagai pemeran utama pria. (Baca juga: Cuplikan Avengers: Endgame Soroti Hubungan Tony Stark dan Nebula ).

Lee Yoo Jin akan berperan sebagai Kim Hwan Dong, mantan pacar Im Jin Joo (Chun Woo Hee) yang juga memproduksi sutradara Son Beom Soo (Ahn Jae Hong) sebagai asisten direktur. Dia tidak sopan dan logis. Im Jin Joo dan Kim Hwan Dong putus setelah berkencan selama tujuh tahun, tetapi mereka akhirnya bersatu kembali sebagai asisten direktur dan penulis.

Lee Yoo Jin menjadi populer setelah berpartisipasi dalam musim kedua dari seri acara kelangsungan hidup Mnet "Produce 101." Sejak itu, dia telah membangun karier akting yang sukses dengan tampil dalam drama JTBC "Age of Youth 2" dan tvN's "Familiar Wife."
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6572 seconds (0.1#10.140)