Nikmati Perawatan ala Putri Keraton di Royal Garden Spa

Kamis, 11 April 2019 - 01:05 WIB
Nikmati Perawatan ala Putri Keraton di Royal Garden Spa
Nikmati Perawatan ala Putri Keraton di Royal Garden Spa
A A A
JAKARTA - Royal Garden Spa menghadirkan konsep yang unik di outlet barunya yang terletak di Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Di lokasi terbaru Royal Garden Spa itu, para pengungjung bakal merasakan layaknya menjadi seorang putri raja keraton.

Owner Royal Garden Spa Pondok Pinang, Tita Wulan Suci menegaskan bahwa konsep perawatan di tempatnya ini menawarkan sesuatu yang berbeda dengan menonjolkan konsep etnik keraton atau kerajaan Jawa.

"Pembukaan outlet ini sejalan dengan visi Royal Garden yaitu menyediakan spa berkualitas dengan harga terjangkau dan konsepnya di sini platinum lebih perawatan layaknya seorang putri raja keraton atau kerajaan Jawa, jadi semuanya serba tradisional atau etnik," papar Tita kepada SINDO saat di Royal Garden Spa Pondok Pinang, Selasa (9/4).

Sedangkan untuk treatment, Tita mengutarakan jika di tempatnya relatif lebih lengkap dibandingkan Royal Garden Spa cabang lain. "Enggak cuma untuk massage tubuh tapi juga ada facial, intemesi treatment, many peddy dan waxing, itu kelebihan dibandingkan tempat yang lain," ungkapnya setengah berpromosi.

Tita menjelaskan, untuk perawatan unggulan Platinum Massage Signature memiliki durasi perawatan lebih panjang 2,5 jam. Yang dimulai dari footbath rendaman kaki dengan rempah, kemudian steam body massage, body scrub masker tubuh, akupresser atau totok wajah, terakhir mandi dengan rendaman rempah.

Selain Platinum Massage Signature, terdapat paket perawatan favorit lainnya, seperti Signature Royal Garden Spa, Whitening Spa treatment dan Gold Spa treatment. Royal Garden Spa Pondok Pinang juga dilengkapi dengan lebih dari 40 produk merek Royal Garden dari bahan aktif alami yang membantu mengangkat sel kulit mati, badan segar, kulit tampak setingkat lebih cerah dalam satu kali treatment.

Bukan hanya itu, Tita juga menuturkan bahwa outlet Royal Garden Spa Pondok Pinang dilengkapi dengan fasilitas steam badan, bathtub, aromatherapy, musik relaksasi dan free flow wedang jahe. Perawatan yang tersedia pun lengkap yakni perawatan rambut, perawatan wajah dan perawatan tubuh.

Sementara itu, Royal Garden Spa Pondok Pinang memiliki target usia pengunjung mulai dari 18-40 tahun ke atas dengan mayoritas berjenis kelamin wanita. Meski memang awalnya khusus untuk wanita, tapi seiring perjalanan waktu sudah beberapa bulan terakhir mereka datang bersama suami, kakak atau adiknya.

"Untuk tarif sendiri beragam, paling murah mulai Rp250-400 ribu, dan yang membuat kita beda lagi di mana banyak spa lain weekend enggak memberikan harga promo, tapi kita ada dua macam treatment ada promo hanya membayar 100 ribu saat weekend. Meskipun mewah, tapi murah dan untuk pelajar atau mahasiswa yang aktif mendapat promo dari 20-25 persen," pungkas Tita, yang mempunyai target menjadi pelopor spa terbaik di Jakarta Selatan dalam 1-2 tahun mendatang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 7.7495 seconds (0.1#10.140)