Michelle Yeoh Digaet untuk Bintangi Sekuel Film Avatar

Selasa, 16 April 2019 - 17:30 WIB
Michelle Yeoh Digaet untuk Bintangi Sekuel Film Avatar
Michelle Yeoh Digaet untuk Bintangi Sekuel Film Avatar
A A A
LOS ANGELES - Cast film Avatar 2 yang disutradarai James Cameron terus bertambah. Terbaru, film ini mengumumkan bahwa aktris asal Malaysia, Michelle Yeoh, bakal masuk jajaran pemeran film yang rencananya akan dirilis tahun depan tersebut.

Dalam berita yang awalnya diungkap The Hollywood Reporter tersebut, Michelle telah menandatangani kontrak dengan film tersebut dan akan berperan sebagai Dr Karina Mogue. Karakter ini merupakan tokoh ilmuwan baru dari ras manusia. Belum diketahui apakah karakter ini juga akan tampil di Avatar 3 yang syutingnya dilakukan secara bersamaan.

“Michelle Yeoh telah di-casting di sekuel Avatar sebagai ilmuwan Dr Karina Mogue. Bergabunglah bersama kami dalam menyambutnya ke #AvatarFamily!” tulis akun resmi film Avatar di Twitter.

Dikutip dari Movie Web, belakangan Michelle cukup sibuk. Aktris itu sudah punya nama di Hollywood dengan peran di film-film seperti Crouching Tiger, Hidden Dragon dan Tomorrow Never Dies dari seri James Bond. Dia juga punya peran besar di Star Trek: Discovery dan menjadi bagian dari Crazy Rich Asians. Michelle juga tampil sekilas di Guardians of the Galaxy Vol 2. Tahun ini, Michelle akan tampil di Boss Level dan Last Christmas.

“Selama kariernya, Michelle selalu menciptakan karakter yang unik dan bisa dikenang. Saya ingin segera bekerja sama dengan Michelle untuk melakukan hal yang sama pada sekuel Avatar,” ujar sutradara Avatar 2, James Cameron.

James terus bekerja keras dalam syuting Avatar. Dia baru saja menyelesaikan pekerjaan untuk Avatar 2 dan 3 yang membutuhkan banyak waktu dan akan melibatkan cukup banyak adegan di bawah air. Dia sekarang sedang syuting elemen live-action sekuel ini dengan produksi dilakukan di Selandia Baru. Jadi, cukup bisa dikatakan kalau karakter Michelle di film itu belum akan berubah menjadi biru.

Avatar 2 juga akan dibintangi Sam Worthington, Zoe Saldana, Joel David Moore, Dileep Rao, Stephen Lang, Matt Gerald, Sigourney Weaver, Kate Winslet, Cliff Curtis dan Oona Chaplin. Dengan akuisisi Fox oleh Disney, Avatar 2 dan sekuel lainnya sekarang ada di tangan Disney. Untuk kali pertama, Avatar 2 akan dirilis di bawah bendera Disney pada 18 Desember 2020. Avatar 3 dijadwalkan dirilis pada 17 Desember 2021, Avatar 4 pada 20 Desember 2024 dan Avatar 5 pada 19 Desember 2025.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3876 seconds (0.1#10.140)