Andmesh Kamaleng Ceritakan Kerinduan kepada Ibu di Hanya Rindu

Sabtu, 27 April 2019 - 08:30 WIB
Andmesh Kamaleng Ceritakan Kerinduan kepada Ibu di Hanya Rindu
Andmesh Kamaleng Ceritakan Kerinduan kepada Ibu di Hanya Rindu
A A A
JAKARTA - Andmesh Kamaleng merilis single terbarunya yang berjudul Hanya Rindu. Dengan suara Andmesh yang merdu, lagu ini dapat membuat siapa pun yang mendengarnya menjadi mellow.

Setelah sukses dengan single Cinta Luar Biasa yang telah meraih lebih dari 67 juta penonton di YouTube dalam jangka waktu lima bulan, kini melalui single ketiganya jebolan Rising Star itu ingin bercerita tentang dirinya dan sang ibu.

“Waktu itu aku bangun pagi, aku langsung teringat Mamah yang baru aja ninggalin aku, dan aku langsung merasa kangen,” cerita Andmesh yang akrab disapa Ame itu.

“Rasa kangen ini langsung Ame bikin di satu lagu, dan aku coba lempar ke label, puji syukur semua pada suka,” lanjutnya.

Andmesh menjelaskan, bahwa Hanya Rindu bukan hanya lagu tentang Andmesh dan sang ibu. Menurut dia, lagu ini universal sehingga dapat dipersembahkan untuk kerinduan siapa saja.

“Lagu ini bisa menyampaikan rasa rindu seseorang kepada orang yang mereka rindukan, jadi bukan cuman buat Ame dan Mamah, lagu ini universal buat siapa saja," kata dia.

Andmesh kali ini berperan banyak dalam proses pembuatan single terbarunya. Penyanyi asal Kupang ini menulis lirik sendiri dan turun tangan di proses pembuatan musiknya. Dengan menggandeng Irvnat sebagai vocal director yang juga membantu Andmesh di single sebelumnya, Cinta Luar Biasa.

Andmesh juga tak lupa mengajak penggemarnya untuk menantikan musik video Hanya Rindu yang dibuat di Bandung.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7913 seconds (0.1#10.140)