Nikmati Lezatnya Buah Pir Australia

Selasa, 30 April 2019 - 19:01 WIB
Nikmati Lezatnya Buah Pir Australia
Nikmati Lezatnya Buah Pir Australia
A A A
JAKARTA - Inilah kabar gembira bagi penggemar buah pir australia. Pasalnya, buah pir yang baru saja dipetik dari kebun buah Plunkett di Australia telah tiba di Indonesia dan akan memenuhi sejumlah retailer sebagai bagian dari program promosi buah pir australia dengan tema "Pilihaku! Gigitaku! Cintailah Aku!".

Indonesia adalah pasar yang sangat penting bagi industri buah pir australia. Australia memasok hampir 2.000 ton buah pir pada 2018. "Australia memiliki reputasi yang sangat baik sebagai pemasok buah segar yang bersih, aman, bergizi, dan berkualitas tinggi," kata William Jonathan, Manager Impor PT Mulia Raya.

"Kami telah mengimpor berbagai buah Pir segar Australia dengan kualitas premium yang akan tersedia selama bulan April dan Mei di semua toko ritel Hypermart dan Foodmart di seluruh Indonesia. "Kami berpikir bahwa cita rasa yang berbeda dari berbagai varietas akan menarik minat banyak konsumen,” kata Jonathan.

Sekitar 90% buah pir australia ditanam di wilayah lembah Goulburn di Victoria, sekitar 2 jam di utara Melbourne. Wilayah ini memiliki kondisi iklim yang tepat untuk menghasilkan buah pir yang manis, keras dan lezat.

"Buah pir kami baru saja dipanen di Australia dan merupakan yang paling segar," kata Mr. Owen Carter, Manager Fruition Marketing, pengekspor buah pir plunkett ke Indonesia.

"Kami senang dapat menyediakan buah Pir segar langsung dari kebun kami ke pelanggan di Jakarta. Waktu pengiriman yang singkat dari Australia ke Indonesia menyebabkan kami dapat memasarkan dengan cepat dan dalam kondisi prima, sehingga konsumen dapat menikmatinya dalam kondisi terbaik,” tambah Owen.

Buah pir australia terkenal akan kualitasnya yang terbaik dan rasanya lezat. Toko Hypermart dan Foodmart menyediakan beragam varietas buah pir gaya Eropa terkenal yang ditanam di Australia, termasuk packham's triumph, beurre bosc, red sensation dan josephine.

Buah pir australia memiliki banyak manfaat gizi termasuk mencakup sumber serat yang baik dan memiliki GI rendah, yang keduanya dapat membantu untuk mempertahankan gaya hidup sehat. Buah Pir Australia adalah camilan yang sempurna, dan dapat digunakan sebagai bahan untuk berbagai penganan yang manis dan gurih.

Peluncuran promosi 'Cintai Buah Pir Australia' diadakan di Hypermart Puri Indah pada Sabtu pekan lalu dengan menampilkan Chef Vania Wibisono.

Australian Fair

Promosi buah pir australia merupakan bagian dari 'Australian Fair'. Acara ini digelar atas kerja sama Meat and Livestock Australia dengan Morelink Asia Pacific dan Hypermart, sebagai salah satu bentuk komitmen Meat and Livestock Australia untuk mengedukasi konsumen, khususnya dalam hal kualitas daging sapi dan domba berasal dari Australia yang memiliki kualitas prima dan memungkinkan konsumen untuk mengolah daging tersebut menjadi masakan dengan yang lezat dan tetap memiliki kualitas baik.

Selain promosi aneka daging sapi dan domba dari Austrilia, 'Australian Fair' juga merupakan ajang promosi atas aneka buah-buahan berkualitas terbaik dari Australia. Program edukasi kepada konsumen juga diterapkan atas aneka buah pir dan anggur australia yang merupakan buah-buahan dengan nutrisi sehat untuk dikonsumsi serta dapat diolah menjadi berbagai hidangan lainnya.

Australian Fair berlangsung di seluruh gerai Hypermart mulai 27 April 2019 sampai dengan 30 Mei 2019.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7692 seconds (0.1#10.140)