Ini Manfaat Konsumsi Es Krim Nanas untuk Kesehatan

Kamis, 02 Mei 2019 - 15:30 WIB
Ini Manfaat Konsumsi Es Krim Nanas untuk Kesehatan
Ini Manfaat Konsumsi Es Krim Nanas untuk Kesehatan
A A A
JAKARTA - Mengonsumsi camilan segar seperti es krim dipercaya dapat meningkatkan mood dan membuat perasaan menjadi lebih senang. Hal ini telah terbukti secara ilmiah. Di mana es krim terbukti dapat membantu membuat seseorang merasa senang, mengubah mood yang negatif menjadi positif.

Selain itu, mengonsumi es krim juga dipercaya dapat membuat mood yang sudah positif menjadi lebih bahagia. Sensasi es krim yang dingin dan menyegarkan serta rasa yang lezat dan tampilan yang berwarna, semua hal ini dapat membuat siapa pun yang mencicipinya merasa bahagia dan semakin bahagia saat sudah dalam mood yang baik.

Ditambah lagi rasa es krim seperti buah-buahan yakni nanas dapat memberikan manfaat lebih bagi mereka yang mengonsumsi. Seperti diketahui, Indonesia menjadi negara produsen nanas terbesar ke-5 di dunia. Nanas juga mengandung banyak vitamin dan mineral termasuk vitamin A, vitamin C, vitamin B, vitamin K, fosforus, zinc dan mangan yang baik untuk kesehatan.

Mengonsumsi nanas dapat membantu memperkuat daya tahan tubuh, memperlancar metabolisme, meningkatkan tingkat antioksidan di dalam tubuh serta menambah energi. Nanas dapat memperkuat tulang dan gigi. Salah satu kandungan dari nanas adalah mangan, sebuah mineral yang diperlukan untuk memperkuat tulang dan jaringan ikat.

Dengan mengonsumsi satu mangkuk nanas, Anda akan mendapatkan 73% dari total kebutuhan mangan untuk tubuh. Nanas mengandung serotonin, sebuah bahan kimia yang dapat meningkatkan mood agar bisa merasa lebih bahagia. Serotonin juga membantu memberikan tidur yang nyenyak agar Anda bisa bangun dan merasa segar di esok hari.

Sadar akan seluruh manfaat tersebut, Joyday Ice Cream menghadirkan Joyday Cool Pineapple dengan rasa segar dan manis dari nanas. Rasa yang ditawarkan Joyday Cool Pineapple dapat membantu mood menjadi semakin senang dan positif. Lebih dari itu, rasa es krim yang manis dan sensasinya yang dingin dapat membantu tubuh melepaskan stress dan menciptakan rasa senang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9920 seconds (0.1#10.140)
pixels