Deolipa Project Buat Lirik Jenaka di Lagu Duit

Sabtu, 04 Mei 2019 - 10:01 WIB
Deolipa Project Buat Lirik Jenaka di Lagu Duit
Deolipa Project Buat Lirik Jenaka di Lagu Duit
A A A
JAKARTA - Band Deolipa Project konsisten memperkenalkan karya terbaiknya di industry music Indonesia. Yang menarik, music yang dihadirkan berbeda dengan sebelumnya. Band yang mengusung cinta di lagu “Tak Bisa Kembali” ini kembali hadir dengan lagu Duit, dimana liriknya dibuat jenaka.

Single keempat Deolipa Project ini bercerita tentang rasanya seseorang tidak punya uang dan sisi lain memiliki banyak duit.

“Hampir semua dari kita pernah merasakan rasanya enggak punya duit. Masih kebayang dong rasanya? Ya pusing, ya bingung, ujung-ujungnya jadi suka bengong. Tapi giliran lagi punya duit, banyak orang yang malah berubah mendadak, ada yang jadi sombong, suka foya-foya, malah ada yang mau jadi penguasa,” kata lead vocal Deolipa Project, Olive Yumara.

Lirik lagunya yang terdengar jenaka dan jujur ini dinilai memiliki pesan moral. Artinya, Deolipa Project mengajak pecinta music untuk bijak menyikapi hidup. Baik saat tak punya uang atau lagi bergelimang harta.

“Kalau lagi enggak punya duit, kita tetap harus giat dan terus berusaha. Sebaliknya kalau lagi banyak duit, kita juga harus bijak dan tidak lupa berbagi dengan sesame,” bebernya.

Deolipa Project yang dimotori Olive Yumara selaku pencipta lagu dan vokalis dan Irul (lead gitar), Eta (Gitar 2), Denovan (drum), Ilham (Keyb & synthesizer) kembali menggandeng Arya Setyadi sebagai arranger.

Lagu Duit ini telah diputar di radio sejak Rabu, 1 Mei 2019. Demikian dengan video klip dari single ini telah tayang terlebih dahulu di akun YouTube Deolipa Project channel.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0604 seconds (0.1#10.140)
pixels