Anak Pangeran Harry-Meghan Markle Tempati Urutan Ketujuh untuk Takhta

Jum'at, 10 Mei 2019 - 01:56 WIB
Anak Pangeran Harry-Meghan Markle Tempati Urutan Ketujuh untuk Takhta
Anak Pangeran Harry-Meghan Markle Tempati Urutan Ketujuh untuk Takhta
A A A
LONDON - Pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya mengumumkan nama anak pertama mereka yang lahir pada Senin (6/5). Melalui situs resmi keluarga kerajaan, disebutkan bahwa nama anak Meghan dan Pangeran Harry adalah Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Namun sayang, terjadi kesalahan dalam penulisan biografi bocah tersebut. Disebutkan bahwa Archie merupakan anak dari Duke dan Duchess of Cambridge, gelar tersebut merupakan gelar dari Pangeran William dan Kate Middleton.

"Dia adalah anak pertama dari Duke dan Duchess of Cambridge dan berada di urutan ketujuh untuk takhta," tulis keterangan situs tersebut seperti dilansir dari Entertainment Tonight.

Tak berselang lama, situs itu langsung mengoreksi biografi tersebut. Kini dituliskan bahwa Archie merupaka anak pertama dari Duke dan Duchess of Sussex, yang merupakan gelar kerajaan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Sebelumnya, Rabu (8/5), Meghan Markle dan Pangeran Harry mengadakan wawancara singkat di Kastil Windsor dengan bayi mereka. Ini juga menjadi penampilan keduanya yang pertama kali bersama buah hatinya itu. Pada kesempatan tersebut, baik Meghan dan Pangeran Harry juga membagikan perasaan mereka menjadi orang tua baru.

"Ini keajaiban. Cukup luar biasa. Saya punya dua orang lelaki terbaik di dunia, jadi aku benar-benar bahagia. Dia memiliki temperamen yang paling manis," kata Meghan tentang menjadi seorang ibu baru.

Sementara Pangeran Harry yang berjalan keluar sambil membawa putranya dan bercanda mengatakan "Saya ingin tahu dia lebih mirip ke siapa," tutur Pangeran Harry.

"Penampilannya berubah setiap hari. Dia juga punya sedikit rambut wajah, bagus," tandas Pangeran Harry.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7565 seconds (0.1#10.140)